Polri Dan TNI Bersinergi Serta Netralitas Dalam Pemilihan Umum



Jawapes Surabaya – Deklarasi kampanye damai dalam rangka pemilihan umum secara serentak 2019 yang bertempat di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) di jalan Jemursari Surabaya, dihadiri Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan M.Si, bersama Wakapolda Jatim, Pangdam V Brawijaya Mayjen Arief Rahman serta Kabidhumas dan Kabid Propam Polda Jatim, Minggu (23/9).
Deklarasi kampanye damai ini, mengusung tema, “Kampanye Anti SARA Dan Hoaks Untuk Menjadikan Pemilih Yang Berdaulat Agar Negara Kuat ” dihadiri pula oleh Ketua KPU Provinsi Jawa Timur, Ketua Bawaslu Jatim, Perwakilan tim kampanye dari dua pasangan Capres dan Cawapres, Pimpinan partai politik tingkat Provinsi Jatim, Ketua KPU Se – Jawa Timur, Forkopimda dan serta SKPD.

Dalam sambutannya, Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan M.Si, dengan didampingi Pangdam V Brawijaya, menyampaikan, kita berharap agar semua warga Jawa Timur, untuk bisa saling menjaga dan mentaati peraturan yang telah disepakati oleh KPU dan Bawaslu dengan turut menjaga keamanan dan serta kenyamanan warga Jawa Timur dengan menggunakan hak pilihnya untuk memberikan suaranya.

Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya beserta seluruh jajarannya, akan selalu netral dan serta menjaga seluruh warga Jawa Timur di dalam memberikan hak pilihnya.

Polri dan TNI akan selalu bersinergi di dalam mengamankan warga Jawa Timur dari segala bentuk gangguan dan menanggulangi Kampanye Anti Sara dan Hoaks serta ujaran kebencian yang dapat memecah belah warga Jawa Timur.

( Dedy )


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama