Kantor Desa Sokaraja Wetan Dibobol Maling


Jawapes Banyumas – Kantor Desa Sokaraja Wetan, Kecamatan Sokaraja, Banyumas dibobol maling, Minggu (23/9/2018). Hal itu terjadi disebabkan pada saat penjaga malam kantor desa sedang tidak ada ditempat, dikarenakan menunggu putranya yang sedang sakit. Setelah di cek di TKP, diduga maling yang jumlahnya lebih dari 1 orang ini masuk kedalam kantor dengan cara membobol atap ruangan tersebut.


“Kejadian ini yang pertama kali di wilayah ini. Dan kami pun berkoordinasi dengan Yudha selaku anggota Bhabinsa kecamatan Sokaraja dan pihak Polsek untuk mengusut kasus ini,” ujar Sudarmo selaku kepala dusun yang ditemui biro Jawapes Banyumas.

Kanit Reskrim Iptu Iwan Kurniadi, S.H menegaskan agar lebih berhati-hati saat meninggalkan kantor dan koordinasikan dengan yang bagian piket agar bisa terjaga keamanannya.



Berdasarkan data yang didapat, barang yang dicuri antara lain 1 unit laptop, 1 unit komputer, 2 kamera digital , dan sejumlah barang elektronik lainnya.




Aparatur desa mengkhawatirkan data penting yang ada di laptop dan komputer, karena dapat disalah pergunakan oleh maling tersebut.(gdl)



Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama