Peringati HPN Tahun 2022, Kodim 0801 Pacitan Gelar Tasyakuran

Dandim 0801 Pacitan bersama salah satu perwakilan wartawan melakukan pemotongan tumpeng dan jalin sinergitas

 

Jawapes, PACITAN - Peringatan Hari Pers Nasional ( HPN) bertepatan dengan tanggal 09 Februari 2022, Kodim 0801/Pacitan gelar acara sederhana, yakni potong tumpeng bersama wartawan di Aula Kopral Sigit Kodim 0801/Pacitan, Rabu (09/02/2022).


Komandan Kodim 0801 Pacitan Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P. M.Si saat dikonfirmasi awak media menyampaikan ucapan terima-kasih kepada Ketua DPRD dan awak media yang sudah hadir pada acara sinergitas TNI dengan wartawan Pacitan, dalam rangka Hari Pers Nasional di Kodim 0801/Pacitan. Serta ucapan selamat kepada ketua FPPA yang baru terpilih.


"Semoga selalu guyub rukun awak media dengan pemerintah daerah maupun instansi vertikal lainnya, termasuk didalamnya Kodim 0801/Pacitan,"ucap Dandim.


Lebih lanjut Dandim menjelaskan sejauh ini teman-teman dari media telah bisa mewadahi kebijakan-kebijakan yang tak terlupakan melalui media cetak tulis, media sosial, media elektronik radio, televisi dan sebagainya. Tanpa campur tangan rekan-rekan media, mungkin agak sulit juga mengemasnya walaupun di institusi - institusi itu dilengkapi juga dengan humasnya.


Agus salah satu Jurnalis Pacitan mengucapkan terima-kasih kepada Kodim 0801/Pacitan yang sudah membuat acara Hari Pers Nasional Tahun 2022, karena ini merupakan hadiah bagi teman-teman pewarta Pacitan.


"Kita akan berkolaborasi dengan TNI dan Pemerintah setempat. Dengan adanya kegiatan ini kedepannya kita bisa lebih maju dan solid dalam membangun Kabupaten Pacitan," harapnya. (Nonot)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama