Jawapes LUMAJANG - Pelayanan kesehatan dan penanganan prima terus dilakukan jajaran RSUD Dr Haryoto Lumajang, Minggu (6/4/2025).
Pembaca
Kondisi pasien diruang IGD cukup padat, apalagi kondisi masih liburan akan tetapi dokter, perawat terus memberikan kerja secara profesional dan ramah tamah.
Seperti yang terjadi ada pasien yang sakit datang pada tengah malam langsung ditangani secara baik sesuai dengan SOP penanganan kesehatan.
Supriyadi warga RT 2 RW 11 Jogotrunan kecamatan Lumajang yang mengantarkan saudaranya sakit merasa puas atas kinerja yang dilakukan jajaran RSUD Dr Haryoto Lumajang, mulai dari pendaftaran sampai dengan penanganan pertama sangat cepat, tentu itu membawa dampak positif atas kepercayaan terhadap pelayanan kesehatan yang ada di kabupaten Lumajang.
" Alhamdulillah saya hanya membawa KTP saja, dan tidak ada perbedaan dengan pasien yang lain semua diberikan pelayanan yang terbaik, " tindasnya.
Saat awak media melihat secara langsung penanganan yang dilakukan oleh dokter jaga di rumah sakit Dr Haryoto Lumajang, persisnya di ruangan IGD, semuanya bekerja secara profesional dan hebatnya walaupun masih liburan semua pegawai aktif melakukan pekerjaan yang mulia ini, tentunya program pemerintah daerah dengan penanganan yang berkualitas sudah diterapkan, pelayanan dan berobat gratis terlihat di RSUD dr Haryoto Lumajang.
Berharap manajemen Dr Haryoto Lumajang terus optimalkan yang sudah baik dan kami memberikan apresiasi buat jajaran petugas kesehatan mulai dari dokter, perawat, satpam sampai petugas yang lain sudah bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab yang besar untuk berikan pelayanan prima.
(Eko)
Pembaca
Posting Komentar