Ketua KORMI yang Baru datang ke Pendopo Lumajang didampingi Istri Tercinta

Jawapes LUMAJANG - Membludaknya undangan dalam rangka pengukuhan pergantian antar waktu KORMI tahun periode 2020 - 2024, Rabu (10/7/2024). 

Dalam pantauan awak media pelaksanaan pengukuhan KORMI ini dari awal sampai akhir berjalan dengan aman dan berjalan lancar, terlihat di deretan kursi depan terlihat Pj. Bupati Lumajang, Kadis dispora, KONI, KORMI Provinsi Jawa Timur, dan  OPD terkait. 

Kegiatan ini bertempat di Pendopo Arya Wiraraja sedangkan undangan yang hadir pengurus Komite olahraga masyarakat Indonesia kabupaten Lumajang juga hadir komunitas sepeda onthel dan cabor olah raga masyarakat yang ada di kabupaten lumajang. Kita berharap kedepannya KORMI ini bisa memberikan prestasi dan bisa bekerja sama dengan semua pihak. 
Di sela sela kegiatan ini hingga selesai menjadi sorotan awak media saat melihat sangat ketua KORMI yang baru bergandengan sangat romantis bersama dengan istri tercintanya. 

" Saya mendoakan mas arif dan istri diberikan kesehatan, rezeki dan menjadi keluarga yang sakinah, " tutur suatman. 


Kita yakin dengan didukung istri dalam organisasi KORMI ini jelas akan menjadi ringan tugas dari ketua, juga  dukungan dan suport dari pengurus dan anggotanya bisa menciptakan prestasi sehingga mengharumkan nama kabupaten Lumajang. 
Ucapan selamat juga datang dari sekretaris forum jurnalis independen nasional lumajang yang memang tahu SDM dari ketua KORMI ini, bahwa beliau sosok pemuda ini mempunyai tanggung jawab dan pengabdian yang luar biasa. Dan berharap ditangan pengurus yang baru ini lumajang terus maju dan bisa memberi prestasi. 

" Dengan pengurus dan anggota yang luar biasa ini pasti bisa memberikan perubahan yang positif, " kata eko. 

( eko) 

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama