Arif Tokoh Pemuda Nahkodai KORMI Kabupaten Lumajang Periode Tahun 2020- 2025.

Jawapes LUMAJANG - Pengukuhan Pergantian antar waktu pengurus KORMI berjalan dengan aman dan lancar, Rabu (10/7/2024).

Pengukuhan ini bertempat di Pendopo Arya Wiraraja, Kabupaten Lumajang turut hadir dalam acara ini kepala dinas pemuda dan olah raga, KONI lumajang, pejabat daerah, tokoh masyarakat, para pengurus KORMI dan cabor olah raga tradisional. 

Pengukuhan ini dilaksanakan sebagai bentuk penyesuaian struktur organisasi KORMI Kabupaten Lumajang guna meningkatkan kinerja dan efektivitas program-program olahraga masyarakat di wilayah tersebut. Dalam acara tersebut, sejumlah nama baru diperkenalkan untuk menggantikan pengurus sebelumnya yang telah purna tugas atau mengundurkan diri.
Untuk Pembina antara lain kepala dinas pemuda dan olah raga, kadis pendidkan dan kebudayaan kadis kesehatan, kadis pariwisata, kementerian agama, cabang dinas pendidkan provinsi Jawa Timur

Arif Ketua KORMI Kabupaten Lumajang yang baru, dalam pidatonya mengucapkan terimakasih kepada Pj bupati Lumajang hadir bersama rekan rekan undangan, beliau mengungkapkan komitmennya untuk melanjutkan visi dan misi organisasi. Kedepannya ingin olah raga masyarakat bisa lebih luar biasa dan lebih maju juga menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah daerah, komunitas olahraga, dan masyarakat luas untuk menciptakan iklim olahraga yang lebih baik dan inklusif.
" Kegiatan ini harus mampu memprokamasikan olah raga sehat dan mengembangkan prestasi, " tindas nya. 

Yang lebih menyegarkan mas arif juga mengungkapkan rasa Terima kasih atas kedatangan rekan rekan media lumajang yang hadir dalam rangka kegiatan pengukuhan pergantian antar waktu, pengurus komite olah raga masyarakat Indonesia kabupaten Lumajang. 

Suatman salah satu awak media memberikan apresiasi buat ketua KORMI kabupaten Lumajang yang baru, berharap kerja sama yang baik terus dioptimalkan bersama awak media, dimana selama ini beliau selalu dekat dengan kawan kawan pers.

" Sukses buat mas arif dan kita tunggu prestasi dari olah raga yang tumbuh dari masyarakat untuk harumkan nama kabupaten Lumajang, " tutur suatman

Sekjen forum jurnalis independen nasional lumajang akan terus berharap kedepan antara KONI, Dispora, Pemkab dengan KORMI bisa terus memberikan dampak positif untuk kemajuan masyarakat lumajang. 

" Kerja sama yang baik bisa mengurangi dampak negatif seperti menjauhi narkoba dan sejenis, " tindas nya. 

Terlihat undangan yang hadir seperti komunitas sepeda onthel dan cabor yang tumbuh bersama masyarakat. 

Acara pengukuhan diakhiri dengan sesi foto bersama dan ramah tamah antara pengurus baru, pejabat daerah, dan undangan yang hadir. Dengan pengukuhan ini, diharapkan KORMI Kabupaten Lumajang dapat terus berkontribusi positif dalam memajukan olahraga masyarakat dan menciptakan generasi yang sehat dan berprestasi.

( Eko) 

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama