Komunitas ICSF Rayakan Anniversary Ke -7 dan Halal Bihalal di The Village Purwokerto

 

Dok: Simbolis dari ketua lama Om Hendra Arif (kiri) ketua Baru Om Galih Andaru (kanan).


Jawapes Banyumas,- Komunitas mobil Indonesia Calya Sigra Family (ICSF) menggelar hari jadi yang ke-7 tahun, halal bihalal sekaligus Reorganisasi di The Village Purwokerto, Banyumas, Minggu (26/05/2024). 


ICSF "Kuat, Kompak, Hebat" dengan mengusung tema 'MAGNIEFICENT 7th JOURNEY’ Chapter Ngapak Satu Tujuan, dalam kegiatan yang diikuti oleh 80 anggota Chapter ngapak ini diawali dengan berkumpul bersama pada siang hari di The Village, Purwokerto, Banyumas. 


Visi dan misi  calon ketua Chapter ICSF dari dua kandidat Om Bambang dan Om Galih Andaru sampai dengan terpilih Om Galih Andaru sebagai Ketua Chapter ICSF yang baru menggantikan Ketua Chapter ICSF sebelumnya Om Hendra Arif.


Semangat pagi ICSF teriakan sambutan penyemangat, Mengembangkan program yang berdampak positif bagi member chapter Ngapak dan menjadikan ICSF Ngapak dalam berorganisasi Menciptakan dan mewujudkan program secara humanis buat member member baru serta menciptakan suasana yang humanis dalam berorganisasi dengan melibatkan keluarga dan Menjaga bersilaturahmi dengan sponsorship, ucap Galih. 


Lanjut Galih, Organisasi ICSF adalah Keluarga  yang bisa menjadikan member yang Proaktif bukan hanya Reaktif menjadikan lebih solid dan semakin banyak  membernya.

(Shnt)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama