Jalan Setapak Rusak, Kapan segera diperbaiki di kawasan Pemandian Selokambang

Jawapes LUMAJANG - Perlunya perawatan dan pemeliharaan bangunan dan jalan di kawasan destinasi wisata selokambang dan sekitarnya, Sabtu (25/5/2024).

Pantauan awak media di lokasi sekitaran pemandian selokambang tepatnya timur sirkuit BMX, terlihat pemandangan yang kurang sedap itu disebabkan ada beberapa titik jalan setapak yang rusak dan berlubang. Untuk itu perlunya dinas terkait melihat serta turun tangan segera lakukan perbaikan agar tidak bertambah rusak.

Menurut informasi yang didapat bahwa pengerjaan jalan setapak ini dikerjakan pada tahun 2021 dengan menggunakan dana APBD, dan saat pengerjaan itu awak media jawapes juga melihat proses awal pengerjaan baik jalan , parkir motor sampai dengan pembangunan sirkuit BMX.

Eko selaku sekjen dari forum jurnalis independen nasional Lumajang mengharapkan agar dinas terkait untuk memperbaiki titik jalan setapak yang rusak , dengan harapan masyarakat Lumajang bisa melihat sirkuit BMX, tentunya sambil melihat pemandangan kanan kiri pohon kelapa.
Saat dilokasi dan mewancara orang yang sedang mencari rumput menyampaikan bahwa disini sebenarnya ramai tapi karena aksen jalan kurang baik dan rusak, mereka balik arah saat sampai di jembatan tidak jadi melihat sirkuit BMX.

Sekali lagi perlu diingat pembangunan ini menggunakan sumber dana salah satunya dari pajak uang rakyat, berharap dinas terkait harus ambil langka cepat sehingga jalan bisa dilalui dengan aman dan nyaman, tentunya kami terus memberikan saran agar potensi wisata di area pemandian selokambang terus meningkat dan bisa menjadi pilihan untuk bersantai bersama keluarga dan teman.

( Tim )

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama