Siap Gemparkan Industri Musik Dangdut, Pamdi Sidoarjo Luncurkan Trio Wacana


Jawapes, SIDOARJO - Trio Wacana bentukan Persatuan Artis Musik Dangdut Indonesia (PAMDI) Sidoarjo gemparkan dunia musik dangdut di Tanah Air. Tiga personel muda yaitu Sandra Monalisa, Aurel Garneta dan Nindy Bryana siap menggebrak panggung musik dangdut Indonesia.


Wakil Ketua OKK PAMDI, Laillul Chamdiyah atau nama tenarnya Ayunda Goba mengatakan bahwa launching Trio Wacana ini adalah bukti dari PAMDI untuk membawa artis – artis lokal Sidoarjo bisa Go Nasional, seperti Fazria juara satu dan Lova juara ketiga dalam kontes primadona Pantura MNCTV yang merupakan artis binaan Pamdi. Semoga dengan Launching Trio Wacana ini membawa nuansa baru di industri musik Indonesia,” ucapnya, Jumat (5/4/2024).


Keputusan Pamdi untuk meluncurkan Trio Wacana tidak hanya menuai pujian, tetapi juga menggugah semangat para penggemar musik dangdut di seluruh Indonesia. Dengan kombinasi talenta yang luar biasa dari ketiga artisnya, Trio Wacana diprediksi akan menjadi sorotan utama dalam kancah musik dangdut tanah air.


Sementara itu, salah satu orang tua dari Trio Wacana, Srisuyani ibunda dari Aurel Garneta mengungkapkan rasa bangga dan harunya atas pencapaian anaknya dalam menjadi bagian dari proyek yang begitu besar ini.


“Dalam perjalanan karir Aurel, ini adalah tonggak sejarah yang sangat berarti. Saya bersama kedua orang tua artis Trio Wacana merasa terharu dan bangga melihat putri – putri kami berkembang dan mendapat kesempatan untuk menggebrak dunia musik dangdut Indonesia,” ungkap Srisuyani.


Srisuyani juga mengucapkan terima kasih kepada Pamdi atas kesempatan yang telah diberikan terhadap anaknya. "Semoga Trio Wacana bisa menjadi inspirasi bagi banyak generasi muda di luar sana untuk tidak pernah menyerah dalam mengejar impian mereka," ucapnya. (Tyaz) 


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama