Personel Gabungan di Sidoarjo Pantau Arus Mudik di Stasiun KA


Jawapes, SIDOARJO - Anggota Kodim 0816/Sidoarjo melaksanakan kegiatan Pos Pengamanan (Pospam), Pos Penyekatan (Posyan), dan Pos Terpadu di Pos Stasiun KA Sidoarjo Kota, Jalan Diponegoro, Kelurahan Lemah Putro, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka Operasi Ketupat Semeru tahun 2024 serta pemantauan arus mudik Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Sabtu (13/4/2024). 


Kegiatan dimulai dengan pengecekan dan apel pagi yang dipimpin oleh Padal Iptu Ichwan, Kanit Intel Polsek Candi. Selama pelaksanaan kegiatan, situasi tetap terkendali dan aman.


Operasi Ketupat Semeru 2024 ini merupakan bagian dari upaya Kodim 0816/Sidoarjo dalam menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat selama masa libur panjang. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat meminimalisir potensi terjadinya kecelakaan lalu lintas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melakukan perjalanan mudik maupun perjalanan lokal.


Serma Saiful Anang selaku Anggota Kodim 0816/Sidoarjo menyatakan siap memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat. "Terima kasih kepada seluruh anggota yang telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini, serta kepada masyarakat yang telah mendukung dan patuh terhadap aturan yang berlaku selama operasi ini berlangsung. Semoga kita semua selalu diberikan keselamatan dan keberkahan," ujarnya.(tyaz) 




Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama