Libur Lebaran, Kapolres Lumajang Pantau Obyek Wisata Pantai Watu Pecak

Jawapes LUMAJANG - Hari ketiga Lebaran Idul fitri 1445 Hijriyah, Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur, S.I.K mengunjungi pantai Watu Pecak, Desa Selok Awar-Awar, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang, Sabtu (13/4/2024). 

Kunjungan Kapolres Lumajang meninjau langsung untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama masyarakat menikmati liburannya dan memastikan keselamatan pengunjung.

Di sela-sela kunjungannya, AKBP Mohammad Zainur Rofik berdialog  dan mengingatkan kepada setiap pengunjung yang datang objek wisata agar berhati-htri saat berwisata.

“Kami memberikan imbauan agar selalu berhati-hati dalam berwisata, seperti tidak berenang terlalu jauh dari pantai," Katanya. 

Kapolres juga meminta kepada pengunjung untuk selalu memperhatikan keselamatan anak-anak saat bermain di tepi pantai. Karena anak-anak adalah kelompok rentan di lingkungan pantai, oleh karena itu perhatian ekstra sangat diperlukan.

"Kami menghimbau kepada pengunjung untuk mematuhi tata tertib dan aturan yang berada tempat wisata pantai btersebut untuk  menghindari hal-hal yang merugikan para pengunjung," Himbauanya. 

AKBP Rofik menegaskan, pihaknya juga menyiagakan personel untuk melaksanakan patroli untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang akan mengunjungi objek wisata Pantai. 

"Kami juga menyiagakan personel operasi ketupat semeru di obyek wisata, hal itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung," Ujarnya.

(Ek)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama