Management Braga Hotel Gelar Doa Bersama dan Tabur Bunga Untuk Fajar Subekti

Usai doa bersama untuk alm Fajar Subekti dilanjutkan tabur bunga. 

Jawapes, BANYUMAS - Beberapa hari yang lalu telah terjadi insiden yang sangat memprihatinkan, Fajar Subekti (35) salah satu karyawan sebagai juru parkir Braga Hotel meninggal dunia akibat ditembak oleh pengunjung yang bertingkah koboi. Atas ijin dari keluarga korban,, malam ini diadakan acara doa dan tabur bunga untuk mengenang kepergiannya, Senin (29/04/2024) Pukul 19.15 Wib di tempat kejadian perkara terbunuhnya alm. Fajar Subekti. 

Hadir dalam acara tersebut diantaranya GM Braga Hotel Purwokerto Krisdian Decky beserta Jajaran, Ade Aenul perwakilan dari Greatindo sekaligus memberikan prakata belasungkawa, Ustaz Al faiz untuk memimpin doa serta teman-teman/kerabat dekat dari almarhum. 

Dalam prakata belasungkawa dari perwakilan PT. Garuda General Service Greatindo Parking, Ade Aenul menuturkan, ditempat ini kami mengenang bersama almarhum. Fajar Subekti adalah orang yang baik dan murah hati. 

"Disini, tempat kami bersama pekerja akan kami teruskan perjuangkan dan semangat almarhum serta akan selalu kami kenang. Semoga Allah Swt memberilan balasan terbaik untuk almarhum. Selamat jalan sahabat Fajar Subekti, pulang dengan damai dan sampai jumpa disurga.. Aamiin ya rabbal "alamin," ucap Ade dengan suasana hening. 

General Manager (GM) Hotel Braga Purwokerto Krisdian Decky mengungkapkan, doa bersama ini kami gelar untuk menghormati teman kerja kami alm Fajar Subekti, dimana kita kepingin segala amal ibadahnya bisa diterima disisi Allah Swt. 

"Doa bersama ini untuk menghormati alm Fajar Subekti, semogai arwahnya bisa tenang dan diterima disisi Allah Swt," ucapnya kepada awak media usai kegiatan. 

Dikatakan Decky bahwa setelah kejadian ini, kami berharap tidak ada lagi hal-hal yang serupa tepatnya di wilayah hukum Banyumas dan juga di kota-kota lainnya. 

Decky juga menyampaikan, malam pertama (28/04) saya sendiri bersama dengan tim PT. Garuda General Greatindo Parking datang ke tahlilan rumah duka. Bersamaan kunjungan itu, kami juga melangsungkan diskusi dengan pihak keluarga almarhum, dimana kami semalam juga sudah mendapatkan jawaban dari keluarga untuk pendampingan kuasa hukum. 

"Jadi kemarin malam juga kami langsung membawa kuasa hukum untuk menjadi pendamping keluarga almarhum dan alhamdulillah diterima," jelasnya.(Cpt) 

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama