H Subandi dan Mimik Idayana Daftar Maju Pilkada 2024


Jawapes, SIDOARJO – Ketua DPC PKB Sidoarjo H. Subandi didampingi istrinya dr. Sriatun dan puluhan pengurus PAC PKB seluruh Kabupaten Sidoarjo, secara resmi mendaftar sebagai bakal calon Bupati (Bacabup) Sidoarjo 2024-2029 ke Desk Pilkada DPC PKB Sidoarjo, Senin (29/4/2024) pagi.


Selain H Subandi, ikut mendaftar juga Hj Mimik Idayana anggota DPRD Sidoarjo dari Partai Gerindra didampingi sejumlah pengurus PAC Partai Gerindra Sidoarjo dan Sekretaris DPC Partai Gerindra Sidoarjo Sujayadi, sebagai Bacawabup Sidoarjo 2024-2029 di DPC PKB. 


Usai mendaftar secara resmi, keduanya yaitu H Subandi dan Hj Mimik Idayana mendeklarasikan secara bersama sebagai pasangan Bacabup dan Bacawabup Sidoarjo.


H Subandi yang juga Wabup Sidoarjo mengusung “Tagline Bangun Desa Bangun Sidoarjo”. Dihadapan audience mantan Ketua Komisi A DPRD Sidoarjo bertekad akan melayani dengan Ikhlas dan tidak tebang pilih demi kemajuan Sidoarjo.


Di tengah-tengah acara sambutan visi dan misi, Subandi terisak sembari mengelus dada melihat carut marutnya Sidoarjo sehingga berdampak hingga nasional, yakni kasus pungli.


”Sudah tiga kali seorang Bupati seperti ini. Apakah kita sebagai Bupati akan sama. Tentu kita harus lebih baik punya pola pikir yang sehat, saya tidak mau bikin konflik dan saya berjanji tidak akan pungli, korupsi dan gratifikasi,” ujar Subandi didampingi Hj Mimik Idayana pasangan Bacawabupnya.


Ditambahkan Subandi, kita sudah tidak ada waktu saling menjatuhkan. "Kita berangkat dengan mengucapkan Bismillah untuk membangun Kabupaten Sidoarjo lebih baik lagi," ujarnya.


Sementara Bacawabup Hj Mimik Idayana, dirinya terpanggil maju dalam pilkada sebagai Bacawabup Sidoarjo sama tujuannya untuk perbaikan dan pembenahan tata kelola pemerintahan yang bersih, berintegritas dan melayani rakyat lebih baik lagi. “Doakan kami bersama Bacabup H Subandi bisa membawa Sidoarjo lebih maju dan berkembang pesat,” harapnya. (Tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama