Koramil 0816/08 Bagi Takjil Menjelang Berbuka Puasa


Jawapes, SIDOARJO - Kegiatan berbagi takjil di Bulan Ramadhan 1445 H, menjelang berbuka puasa dilakukan oleh Ibu-ibu Persid kartika candra Kirana Ranting sembilan dan personil Koramil 0816/08 Jabon Kodim 0816/Sidoarjo, tepatnya didepan Koramil, DesaDukuhsari, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo, Rabu (3/4/2024).


Dalam kegiatan berbagi takjil tersebut sejumlah pengendara motor, pejalan kaki nampaknya cukup antusias menerima takjil pemberian dari ibu-ibu persid dan personil Koramil untuk berbuka.


Danramil 0816/08 Jabon Kapten Inf M Nuri mengatakan, kegiatan tersebut sebagai upaya mencari keberkahan dan saling berbagi antar sesama di bulan suci Ramadhan yang penuh rahmad dan berkah. "Kali ini Koramil 0816/08 Jabon membagikan sebanyak 175 paket takjil," ujarnya.


Disebutkan, pembagian takjil di bulan ramadhan tersebut dilakukan untuk membantu warga yang akan berbuka puasa.


Mereka adalah pengguna jalan yang kebetulan melintas di depan Makoramil kita, dan kami salurkan sejumlah takjil ke pengguna jalan yang melintas di depan koramil, ini merupakan bentuk wujud kepedulian TNI dengan masyarakat sekitar, saat menjelang berbuka puasa tiba.


“Kegiatan bagi-bagi takjil ini sebagai sarana untuk beramal serta terjalinnya silaturrahmi sehingga tercipta rasa kebersamaan antara personel Koramil dengan masyarakat,” tuturnya.(tyaz) 


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama