H Usman Daftarkan Diri Sebagai Calon Bupati Kabupaten Sidoarjo 2024-2029

H. Usman serahkan berkas pencalonan kepada desk Pilkada DPC PKB Sidoarjo

Jawapes, SIDOARJO - Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo H. Usman, M.Kes mendaftarkan diri menjadi Calon Bupati (Cabup) Sidoarjo periode 2024-2029. Hal itu dibuktikan saat H. Usman mendaftar sebagai Calon Bupati kepada Desk Pilkada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jalan Airlangga Sidoarjo didampingi sejumlah kader dan pendukungnya, Senin (28/4/2024).


H. Usman sampaikan bahwa tekadnya untuk mendaftarkan diri menjadi calon Bupati Kabupaten Sidoarjo periode 2024-2029 didukung berbagai pihak terutama dari pihak keluarga yang mendukung penuh.


Terima kasih kepada seluruh keluarga besar Nahdatul Ulama (NU) dan keluarga saya yang telah mendukung atas pencalonannya ini. Terutama kepada istri dan anak-anak serta menantu yang juga turut hadir untuk menyaksikan penyerahan berkas pencalonan sebagai Calon Bupati Kabupaten Sidoarjo, ujarnya.



"Meski nantinya, DPP PKB tidak memberikan rekomendasi kepada saya, perlu dicatat, 'Saya masih tetap setia terhadap PKB dan tidak akan berganti partai lain'. Saya akan mendukung calon Bupati yang mendapat rekomendasi dari DPP PKB," tandasnya.


Ditanya terkait apa yang dijanjikan kepada masyarakat jika ia terpilih menjadi Bupati Sidoarjo, H. Usman mengatakan bahwa akan membangun Sidoarjo menjadi lebih baik dan menjadi pemimpin daerah yang transparansi. "Mensejahterakan masyarakat terkait kualitas kesehatan serta pendidikan agar generasi penerus bangsa dapat diandalkan," ucapnya.


Disinggung soal Cawabup yang akan disandingkan dengannya, H. Usman menyampaikan bahwa itu keputusan pusat. "Jadi Saya akan menerima Cawabup sesuai rekom dari DPP PKB," kata H. Usman dengan tersenyum. (Tyaz)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama