Final Liga Futsal Tendang Bola 2024



Jawapes Surabaya – Dipenghujung Liga Futsal Tendang Bola 2024 yang diselenggarakan oleh Hypenamic Sport selama 5 hari di DBL Arena Jl A. Yani Surabaya dengan menampilkan final perebutan juara 1 antara SMAN 12 Surabaya melawan SMAN 18 Surabaya, sedangkan juara 3 diraih oleh SMAN 21 Surabaya.


Liga Futsal Tendang Bola ini telah dilaksanakan 2 kali yang dijadikan agenda tahunan dalam memperebutkan piala bergilir dari Hypenamic Sport sebagai wadah dalam penyaluran bakat bagi siswa SMA yang memiliki potensi dalam bidang Futsal. 


Vice President Director Hypenamic Sport, Muhammad Aldiansyah menyampaikan melalui kegiatan ini dapat mengembangkan potensi siswa dan menyalurkan bakatnya agar menjadi atlit nasional dikemudian hari.


“Hypenamic telah merubah image DBL Arena yang selama ini hanya digunakan untuk Liga Basket namun ini baru pertama kalinya digunakan untuk Liga Futsal yang telah menyerap 45.000 penonton selama kegiatan berlangsung,” ungkap Aldi dalam sambutannya, Minggu (28/4/2024).

SMAN 12 sebagai juara Pertama

Animo peserta Liga Futsal yang penuh antusias dengan dukungan para supporternya dari sekolah masing-masing membuat pertandingan ini semakin hidup. Harapan Aldi kegiatan ini yang telah menjadi agenda tahunan dapat terlaksana lebih baik lagi.


“Kami mengucapkan terima kasih kepada stakehorder, pihak sponsor dan instansi terkait yang telah mensupport hingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik,” ujar Aldi dalam menutup sambutannya.


Dalam pertandingan final ini, akhirnya juara 1 diperoleh SMAN 12 Surabaya dan juara 2 nya diperoleh SMAN 18 Surabaya. (Red)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama