Beserta Rombongan, Iwan Mujianto Ambil Berkas Formulir Balon Wakil Bupati Banyumas

Pengambilan berkas formulir Bakal Calon Wakil Bupati Banyumas 2024-2029.

Jawapes, BANYUMAS - Iwan Mujianto SH dengan didampingi Istri Rellya Venny Octalina dan Anggota Satgas Cakra Buana PDI Perjuangan Kabupaten Banyumas mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Banyumas untuk melakukan pengambilan berkas formulir Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Banyumas Periode 2024-2029, Selasa (23/04/2024) Pukul 14.30 Wib di Kantor DPC Kabupaten Banyumas Provinsi Jawa Tengah yang beralamat di Jl. Raya Kalibener No. 32 Kranji Purwokerto Timur. 

Iwan Mujianto SH yang juga selaku Komandan Satgas Cakra Buana PDI Perjuangan beserta rombongan diterima langusng oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Banyumas, Arie Suprapto. 

Dalam keterangannya Iwan Mujianto menyampaikan, hari ini adalah pengambilan berkas formulir untuk maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Banyumas. 

Iwan Mujianto SH didampingi Istri Rellya Venny Octalina. 

Jika nantinya mendapatkan rekomendasi, saya tidak mau kampanye dengan janji bohong. Sudah sering terjadi janji kampanye itu bohong dan saya tidak mau itu karena rakyat sudah cerdas. 

"Janji kampanye, saya tidak mau bohong. Ingin berbuat nyata untuk warga Banyumas dan tidak ingin memberikan janji-janji politik. Satu hal jangan korupsi," ungkapnya. 

Ia juga menyaatakan, bahwa untuk gaji silakan ambil untuk masyarakat. 

*Jika menjabat, gaji saya siilakan digunakan untuk masyarakat. Saya tidak perlu gaji," katanya.

Menurutnya, Pemerintahan Kabupaten Banyumas perlu dibenahi dan polanya wajib didirubah, imbuhnya. 

Adapun terkait rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP), bahwa siapapun yang terpilih nantinya dari Kader PDI Perjuangan, kami akan mendukung dan berupaya menekankan terbuka untuk semuanya.(Cpt) 

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama