Berkah PT Mustika Tama dengan Bagikan Beras Zakat untuk Warga RW 11 Jogotrunan

Jawapes Lumajang - Warga lingkungan RW 011 kelurahan Jogotrunan mengucapkan terimakasih atas bantuan dari beras zakat dari PT Mustika Tama kabupaten Lumajang, Selasa (9/4/2024).

Mokhamad Eko santoso selaku ketua RW 11 Jogotrunan Lumajang menyampaikan bahwa kegiatan penyaluran zakat di bulan Ramadhan tahun ini, masih dibantu oleh PT Mustika Tama Lumajang dengan memberikan zakat dalam bentuk beras.

" Alhamdulillah proses penyaluran beras dari PT Mustika Tama sudah dilakukan dan berjalan dengan aman dan lancar, warga janda miskin kita berikan malahan untuk adzan dan imami di musholla juga kita berikan," tuturnya.

Beliau juga mengucapkan rasa terima kasih kepada PT Mustika Tama dalam hal ini H.Yusuf yang bisa membantu dan meringankan beban warga miskin, kegiatan ini sudah dilakukan hampir 6 tahun baik dalam penyaluran zakat, sarung, mukena sampai dengan penyaluran daging hewan kurban, kita berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut.

Tahun ini PT Mustika Tama membantu zakat fitrah sebanyak 30 sak, BAZNAS Lumajang juga membantu 30 sak, SMK 2 membantu 5 sak, dan sisanya dari lingkungan sebanyak 40 sak dan total semuanya ada 105 sak beras untuk zakat warga miskin. Sedangkan dari santunan anak yatim pihak donatur dibantu 500 ribu dan lingkungan RW 11 juga membantu juga.
Abah bawon takmir musholla di RT 1 mengucapkan rasa terima kepada semua pihak yang selalu membantu warga lingkungan RW 11 dan kita doakan semoga semua di berikan rezeki dan kesehatan.

" Barokah di bulan Ramadhan akan memberikan dampak positif yang luar biasa," tindasnya.

Darmiyati warga di RT 2 RW 11 Jogotrunan juga memberikan apresiasi buat kaji sing dan Mustika Tama, memang dulu sekitar 3 tahun yang lalu di kediaman kaji sing di jalan suwandak sering membantu warga dengan membagikan sembako tapi untuk sekarang belum ada, akan tetapi setelah mendapatkan beras dari H.Yusuf kita mengucapkan rasa terima.

" Terimakasih pak RW, terimakasih kasih Mustika Tama dan sukses selalu sampai kapan pun " katanya.

( Eko )

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama