Wujudkan Situasi Kondusif, Polsek Tanggulangin Sebar Himbauan Kamtibmas


Jawapes, SIDOARJO - Polsek Tanggulangin menyebarkan himbauan kamtibmas, berisi ajakan kepada masyarakat agar turut mewujudkan situasi kamtibmas di Bulan Ramadhan tetap aman dan kondusif.


Himbauan kamtibmas tersebut di tempelkan di warung, tempat ibadah, fasilitas umum, pasar dan beberapa tempat lainnya. Melalui himbauan ini masyarakat dapat saling mawas diri untuk menjaga kawasannya dari berbagai gangguan kamtibmas.


Disampaikan Kapolsek Tanggulangin Kompol IGP. Atma Giri, pada Jumat (15/3/2024), bahwa ia menyebar anggotanya di tempat-tempat ramai masyarakat. Untuk menyampaikan himbauan kamtibmas secara lisan maupun dalam bentuk poster yang ditempelkan di tempat umum.


“Dalam rangka meningkatkan kamtibmas selama bulan puasa ramadhan di wilayah Kecamatan Tanggulangin, kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama peduli menjaga keamanan ketertiban dan kenyamanan masyarakat,” jelasnya.


Di Bulan Ramadhan polisi juga mengimbau masyarakat, tidak memperjual belikan dan membunyikan petasan, bagi kalangan remaja agar tidak melakukan cangkrukan terlalu larut malam, serta mencegah terjadinya tawuran maupun balap liar.


“Mari kita jaga kamtibmas di wilayah kita, dengan menciptakan rasa aman adalah tanggung jawab kita bersama,” lanjutnya.(tyaz) 


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama