Satresnarkoba Polres Mojokerto Bersama Stakeholder Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba

Satresnarkoba Polres Mojokerto Bersama Stakeholder Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba
Penyuluhan bahaya narkoba di Balai Desa Wringin Rejo, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto
(Foto: Bin/Alft)


Jawapes, MOJOKERTO - Pemerintah Desa (Pemdes) berkolaborasi dengan Satresnarkoba Polres Mojokerto juga IKAPPI melakukan sosialisasi bahaya narkoba melalui program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).


Sosialisasi tersebut diselenggarakan di Balai Desa Wringin Rejo, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto dan diikuti ratusan warga dari berbagai kalangan. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Wringin Rejo Suhartono, Bhabinkamtibmas Sooko Aiptu Eti Margianti dan Koramil 0815/03 Sertu M. Yulistiono.


Dalam sosialisasi itu, materi disampaikan oleh Bintara Administrasi (Bamin) Satresnarkoba Polres Mojokerto Aipda Beny.


Kasat Resnarkoba Polres Mojokerto AKP Marji Wibowo, SH melalui Bamin Aipda Beny mengatakan, sebagai langkah pencegahan penyalahgunaan narkoba adalah melaksanakan penyuluhan kepada kalangan masyarakat, dan pelajar agar mempunyai pengetahuan tentang bahaya akibat dari penyalahgunaan narkoba yang berdampak buruk bagi diri sendiri.


"Dengan memberikan penyuluhan diharapkan dapat menambah wawasan dan pengetahuan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta dapat membangun kesadaran agar tidak terjebak dalam perilaku penyimpangan," kata Beny kepada Jawapes.or.id, Jum'at (15/3/24).


Ditempat yang sama, Kepala Desa Wringin Rejo Suhartono mengucapkan terimakasih kepada Satresnarkoba Polres Mojokerto yang telah memberikan penyuluhan kepada warganya.


"Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran Satresnarkoba Polres Mojokerto yang telah sudi memberikan penyuluhan serta wejangan tentang bahaya narkoba kepada warga Wringin Rejo," pungkas Suhartono.


(Bin/BI)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama