Ini Tanggapan Wakil Ketua DPRD Cilacap, Tentang Ahmad Yunal Amani Balon Wakil Bupati Cilacap

Tanggapan positif, Wakil Ketua DPRD Cilacap Fraksi PKB, Saiful Mustain terhadap Ahmad Yunal Amani.

Jawapes, CILACAP - Dalam beberapa hari terakhir, perhatian publik di Cilacap tertuju pada bakal calon Wakil Bupati yang akan bertarung dalam kontestan Pilkada 2024, salah satu nama yang muncul adalah Ahmad Yunal Amani S.Farm., Apt. Tanggapan positif pun datang dari Wakil Ketua DPRD Cilacap dari Fraksi PKB, Saiful Mustain.

Dalam wawancara, Saiful Mustain memberikan tanggapannya mengenai Calon Wakil Bupati yang tengah ramai diperbincangkan itu. Menurutnya, Ia mengenal sosok Ahmad Yunal Amani dengan baik dan merasa bahwa nama panggilan Yunal adalah sosok yang sangat layak dan patut didorong untuk maju.

"Ahmad Yunal Amani merupakan tokoh muda yang memiliki potensi yang besar, selain itu Yunal juga memenuhi persyaratan yang memadai lulusan dari Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta. Dia memiliki latar belakang Pendidikan yang kuat dalam bidang Farmasi," ungkapnya kepada awak media, Selasa (12/03/2024).

Dan yang membuat Ahmad Yunal Amani semakin menonjol adalah keadaan finansialnya yang memadai. Saiful sedikit bercerita bahwa keluarga Yunal adalah pemilik beberapa toko serba ada (Toserba) dan beberapa SPBU di wilayah Banyumas dan Cilacap. Adapun sebagai Pengusaha terkemuka yakni H. Kholipan merupakan saudara Ahmad Yunal Amani.

"Ahmad Yunal Amani adalah sosok yang masih menjabat sebagai Kepala Desa di Purwasari, kinerjanya selama menjabat juga mendapat pengakuan yang baik dari masyarakat setempat. Oleh karena itu, Saiful Mustain pemilik suara terbanyak di Pemilu 2024 DPRD Cilacap Dapil 3 ini merasa yakin bahwa Yunal memiliki kapabilitas yang diperlukan untuk menjadi wakil Bupati Cilacap," katanya.

Dalam perbincangan tentang potensi, untuk kehadiran Ahmad Yunal Amani dalam kontestasi Politik Cilacap semakin memanas. Dukungan dari berbagai pihak mulai mengalir, terutama bagi mereka yang melihat Yunal sebagai sosok yang mampu membawa perubahan positif bagi Kabupaten Cilacap.

"Publik akan terus mengikuti perkembangan terkait pencalonan Ahmad Yunal Amani sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Cilacap pada Pilkada 2024. Semoga kehadiran tokoh muda ini dapat memberikan warna baru bagi kemajuan dan kesejahteraan Cilacap," tambah Saiful Mustain.(Mugi Ir)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama