Laka di Wilayah Taman, Tewaskan 1 Orang Mahasiswi Asal Ngawi


Jawapes, SIDOARJO - Seorang mahasiswi asal Ngawi, tewas mengenaskan akibat laka di wilayah Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo, Selasa (12/3/2024) sekitar pukul 11.00 Wib. 


Menurut Kanit Gakkum Polresta Sidoarjo AKP Ony Purnomo, awalnya sepeda motor yamaha nopol AD-6807-PFE berjalan dari arah Barat ke Timur. Tepat di tempat kejadian perkara (TKP) depan garasi Bus Eka/Mira, si pengendara motor diduga mendahului trailer didepannya dari sebelah kanan. 


"Namun terjadi serempetan sehingga motor oleng dan terjatuh ke kanan. Tanpa disangka, ternyata ada trailer lain yang muncul dari kanan. Bertepatan motor dan pengendara jatuh ke kanan, langsung terlindas trailer yang tidak diketahui nopolnya. Dua trailer yang terlibat, Sama-sama meninggalkan lokasi," terangnya. 


Lebih lanjut, AKP Ony menjelaskan, akibatnya pengendara motor yang diketahui bernama Marta (20) dari Dusun Puleh Desa/Kecamatan Mantingan Kabupaten Ngawi langsung meninggal di lokasi. 


"Mayat korban dibawa ke RS Anwar Medika Balongbendo untuk dilakukan visum, sedangkan kasusnya ditangani Satlantas Polresta Sidoarjo," ucapnya. (Tyaz) 


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama