Gandeng IKAPPI dan Pemdes, Resnarkoba Polres Mojokerto Gelar Penyuluhan

Gandeng IKAPPI dan Pemdes, Resnarkoba Polres Mojokerto Gelar Penyuluhan
Bamin Satresnarkoba Polres Mojokerto, Aipda Beny sedang memberikan edukasi tentang bahaya narkoba kepada masyarakat (Foto: Bintang/Jp)

 

Jawapes, MOJOKERTO - Satresnarkoba Polres Mojokerto berkolaborasi dengan Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) dan Pemerintah Desa (Pemdes) Karangasem menggelar operasi pasar dan Penyuluhan, Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran gelap narkotika (P4GN), Kamis (14/3/24).


Kegiatan tersebut diselenggarakan di Balai Desa Karangasem, Kutorejo, Kabupaten Mojokerto ini diikuti 260 warga Desa Karangasem. Kepala Desa (Kades) Karangasem, Sekretaris Desa (Sekdes) juga turut hadir dalam kegiatan ini.


Kasat Resnarkoba Polres Mojokerto AKP Marji Wibowo, SH melalui Bamin Aipda Beny mengatakan kegiatan ini merupakan upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba yang manyasar kalangan masyarakat.


"Tujuan digelarnya kegiatan ini untuk memberikan wawasan dan pengetahuan kepada masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta dampak buruk yang ditimbulkannya," kata Beny. 


Sementara itu, Kepala Desa Karangasem Cipto Sutriano mengucapkan terimakasih kepada jajaran Satresnarkoba yang melakukan penyuluhan sebagai bentu upaya pencegahan peredaran gelap narkoba di Desa Karangasem.


"Saya ucapkan terimakasih kepada jajaran Satresnarkoba Polres Mojokerto yang telah berkenan memberikan penyuluhan bahaya narkoba kepada warga kami," tuturnya.


Lebih lanjut, Aipda Beny berharap, dengan adanya penyuluhan bahaya narkoba ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan masyarakat tentang narkotika dan obat-obatan terlarang lainnya serta dapat menjadi penggiat anti narkoba di lingkungannya, tandasnya.


(Bin/BI)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama