Berkah Ramadhan, Kejari Situbondo Bagikan Takjil dan Paket Sembako

Kajari Situbondo memberikan paket sembako

 

Jawapes, SITUBONDO - Momen bulan Ramadhan 1445 H/2024 M disambut baik oleh Kejaksaan Negeri Situbondo (Kejari)  dengan membagikan ratusan paket sembako, kerudung, dan takjil, Senin (25/03/2024) di halaman depan kantor Kejaksaan Negeri Situbondo.


Nampak masyarakat yang melintas di depan kantor Kejaksaan Negeri Situbondo mendapatkan kerudung, dan sembako sangat antusias untuk mendapatkan berkah bantuan dari Kejari Situbondo.


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kajari Situbondo Ginanjar Cahya Permana, yang diikuti oleh para Kasi, Ikatan Darma Karini dari Situbondo dan seluruh karyawan Kejaksaan Negeri Situbondo.


Kajari Situbondo menyampaikan, kegiatan berbagi takjil ini sudah menjadi agenda rutin Kejaksaan Negeri Situbondo setiap bulan Ramadhan.


"Kami memberikan semua ini semata-mata untuk membantu meringankan beban masyarakat saat bulan Ramadhan. Sehingga masyarakat bisa dengan khusyuk menjalankan ibadah puasa Ramadhan," ujarnya.


Kegiatan tersebut mendapat antusias baik dari masyarakat Situbondo, sehingga banyak ucapan terima kasih yang disampaikan masyarakat kepada Kejari Situbondo.


"Terimakasih Kejari Situbondo sudah memberikan paket sembako, dan takjil serta kerudung untuk di pakai pada hari raya idul Fitri nanti, makasih pak Kajari makasih sekali lagi," ucap Hartono (tukang becak yang mendapatkan bantuan sembako). (*)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama