Anggota Koramil dan Persit 0816/01 Sidoarjo Bagikan Paket Takjil


Jawapes, SIDOARJO - Koramil 0816/01 dan Persit KCK XLIII/02 Sidoarjo berbagi takjil di bulan Ramadhan kepada masyarakat yang melintas didepan Makoramil 0816/01 Sidoarjo, Rabu (27/3/2024).


Dalam kegiatan berbagi takjil tersebut, sejumlah pengendara motor dan pejalan kaki nampaknya cukup antusias menerima paket takjil pemberian dari Koramil untuk berbuka puasa Ramadhan yang memasuki hari ke 16.


Danramil 0816/01 Sidoarjo Kapten Chb Kamsuri selaku penanggung jawab kegiatan takjil mengatakan, anggota yang turun ke jalan memberikan langsung ke pengendara yang melewati didepan Makoramil dibantu dengan Persit Kartika Chandra Kirana XLIII/02 Sidoarjo.


"Kegiatan tersebut sebagai upaya mencari keberkahan dan saling berbagi antar sesama di bulan suci Ramadhan yang penuh rahmad dan berkah," ujarnya.


Disebutkan, pembagian takjil di bulan ramadhan ke 16  tersebut dilakukan untuk membantu warga yang akan berbuka puasa.


"Mereka yang kebetulan melintas di depan Makoramil kita salurkan sejumlah takjil dan ini merupakan bentuk wujud kepedulian TNI Kepada masyarakat pengguna jalan, saat waktu menjelang berbuka puasa tiba," urainya.


Lebih lanjut Danramil menambahkan, kegiatan bagi-bagi takjil ini sebagai sarana untuk beramal serta menjalin silaturrahmi sehingga tercipta rasa kebersamaan antara personel Koramil dengan masyarakat.


Sementara, Arifin (40) warga pengguna jalan yang melintas didepan Makoramil 01 Sidoarjo mengatakan, pembagian takjil untuk berbuka puasa yang di bagikan anggota TNI sangat membantu bagi warga yang akan melakukan buka puasa.


"Terimakasih kepada TNI dan Persit yang telah berbagi takjil, semoga berkah Ramadhan pahalanya akan dicatat sebagai amal ibadah," ucapnya.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama