Ribuan Peserta ikuti Jalan Santai, Bersama MPC Pemuda Pancasila Cilacap dan Deklarasi Prabowo-Gibran

 


Jawapes Cilacap,-Jalan Santai dan Deklarasi
Solidaritas Nelayan Indonesia, untuk Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka, Bersama MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Cilacap dan diikuti ribuan peserta dari berbagai kalangan, Sabtu (03/02/2024).


Start kegiatan Jalan Santai di mulai dari lapangan Gandrungmanis, Kecamatan Gandrungmangu sampai dengan  Finish di Lapang Asem, Desa Bantarsari, Kecamatan Bantarsari, Sebagai titik akhir kegiatan, jalan santai dilepas langsung oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Cilacap Edy Santoso, Ini adalah para relawan yang mempunyai denyut jantung yang sama, sesuai dengan impian Prabowo Subianto.


Dengan Visi utama yaitu sebagai akar rumput yang aktif memimpin gerakan dengan menciptakan kesejahteraan rakyat, berlandaskan nilai-nilai Nasionalisme serta Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila.


Dipanggung kegiatan, pernyataan sikap dukungan bersama dibacakan oleh Bung Julian Sekretaris Pemuda Pancasila Kabupaten Cilacap, pihaknya bersama-sama menyatakan bakal berkontribusi guna memenangkan pasangan Prabowo-Gibran Satu Putaran," tegasnya.




Dalam kesempatannya, "Novita Wijayanti" mengatakan yang dibutuhkan Indonesia saat ini adalah bagaimana melanjutkan pembangunan dan Visi-Misi besar dalam pembangunan Indonesia harus kita sukseskan, kita sudah bekerja keras, dan yang bisa melakukan itu hanya Pak Prabowo dan Mas Gibran," ujar Anggota DPR RI dari Partai Gerindra Dapil Vlll Cilacap - Banyumas.


Inilah yang membuat saya yakin bahwa memenangkan Prabowo-Gibran adalah jalan yang harus kita sukseskan bersama-sama. "Kenapa kita harus mendukung satu putaran, karena bangsa ini tidak membutuhkan perubahan, justru yang dibutuhkan rakyat saat ini adalah keberlanjutan visi lndonesia Maju," paparnya.


Dalam kegiatan yang bertajuk "Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran" dibanjiri hadiah utama berupa 4 Sepeda Motor dan 10 Tiket Umroh bagi peserta jalan sehat yang beruntung, serta puluhan Door Prize menarik lainnya.


Kegiatan yang di gelar atas inisiatif MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Cilacap selaku penyelenggara berharap akan berdampak positif atas kemenangan Pasangan Capres-Cawapres Nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Hj. Novita Wijayanti, SE., MM anggota DPR RI Partai Gerindra Dapil Vlll Cilacap-Banyumas, David Ishaq Aryadi, SE., MM anggota DPRD Propinsi Jateng, Suheri Anggota DPRD Cilacap, Edy Santoso Ketua MPC Pemuda Pancasila Cilacap, Rogan Napitupulu Ketua Pemenangan DPP Pragib, Suyatno, SH Ketua DPC Partai Gerinda Cilacap, Maryo Sekretaris DPC Partai Gerindra Cilacap, Kiki Anggora SP, Bendahara DPC, Partai Koalisi Indonesia Maju, Ketua dan Anggota Pemuda Pancasila, Jajaran Pengurus Partai Gerindra Tingkat Kecamatan dan Desa, Simpatisan, Kader dan Ribuan peserta Jalan Santai.

(Mugiono)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama