Pendukung Prabowo - Gibran di Cilacap Meriahkan Jalan Santai

 

Panitia jalan santai melakukan pengundian door prize

Jawapes Cilacap - Dalam rangka menunjang produktivitas dan optimalisasi menjalankan tahapan kampanye Pemilu 2024. Pendukung Capres-Cawapres Prabowo - Gibran meriahkan acara Jalan Santai, Sabtu (03/02/2024) mulai pukul 07:00 Wib.


Acara Start mulai dari Lapangan Grinda, Kecamatan Gandrungmanis menuju finish ke Lapang Asem Kecamatan Bantarsari. Dalam acara tersebut juga ada pembagian hadiah doorprize dari panitia. Antara lain berupa 10 tiket umroh gratis, 4 unit Sepeda motor, dan berbagai macam hadiah lainnya.


Moment jalan santai ini dihadiri tamu undangan Hj. Novita Wijayanti, S E., MM, anggota DPR RI dari Partai Gerindra Dapil Vlll Cilacap-Banyumas, David Ishaq Aryadi, S E., MM., anggota DPRD Provinsi Suheri, anggota DPRD Kabupaten Cilacap, Bos Edy Santoso, Ketua MPC Pemuda Pancasila Cilacap Arga musik. Ketua Pemenangan DPP partai Gerindra Suyatno, SH, Ketua DPC Partai Gerindra Cilacap, Maryo Sekretaris DPC Partai Gerindra Cilacap, Partai Koalisi Indonesia Maju, Partai Solidaritas Indonesia, Ketua dan anggota Pemuda Pancasila Wilayah 03, jajaran pengurus partai Gerindra tingkat kecamatan dan desa, para simpatisan, kader dan peserta jalan sehat.

 

Dalam sambutannya, H j. Novita Wijayanti, S E., MM menyampaikan, salam dari bapak Probowo dan mas Gibran untuk masyarakat Kabupaten Cilacap sekitarnya. 


Pantauan awak media, acara jalan santai bersama masyarakat Kabupaten Cilacap sangat meriah, ramai, aman dan terkendali.  Peserta menikmati sinar pagi dan  cuaca di pagi hari sangat cerah. Masyarakat berbondong-bondong menghadiri door prize yang diselenggarakan mulai pukul 08.00 Wib hingga

sampai selesai pukul 17.00 WIB di lapangan Asem, Desa/Kecamatan Bantarsari. Dengan meriahnya, acara berjalan dengan kondusif di Alun-alun Desa Bantarsari, Lapangasem. Hiburan orkes Arga sampai sore membuat masyarakat merasa terhibur dan tim pendukung Prabowo Gibran berserta relawannya berjoget bergembira bersama seperti keluarga, dengan menikmati alunan musik dengan dihibur oleh tiga artis. Acara sangat meriah, setidaknya kurang lebih dihadiri 2.000 masyarakat berkumpul bersama di Alun-alun Lapangan Desa Bantarsari. (Majzuki)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama