Kapolsek Simokerto Berbagi Kebahagiaan Melalui Jumat Berkah

Kapolsek Simokerto Berbagi Kebahagiaan Melalui Jumat Berkah


Jawapes, SURABAYA - Guna meraih keberkahan di hari Jum'at, Polsek Simokerto berbagi ratusan nasi bungkus kepada pengguna jalan dan masyarakat sekitar, Jum'at (23/2/24).


Di sela-sela kesibukan menjaga kondusifitas kamtibmas pada Pemilu 2024, Polsek Simokerto tetap mengutamakan berbagi kebahagian bersama masyarakat.


"Kita berbagi tugas dengan beberapa anggota lain, yang mana satu menjaga rekapitulasi perhitungan suara di PPK Simokerto dan satunya lagi menjalankan program Jum'at Berkah," kata Kapolsek Simokerto Kompol Mohammad Irfan, S.E., S.I.K.


Dia menambahkan, kegiatan ini digelar hari Jum'at pada setiap minggunya dengan berbagi 100 paket nasi siap santap. 


"Selain itu, kegiatan ini juga mengajarkan kita agar selalu menyisihkan uang untuk bersedekah yang dapat membantu meringankan perekonomian masyarakat sekitar," ujarnya.


Sementara itu, Ali yang berprofesi sebagai ojek online mengungkapkan kesenangannya setelah menerima nasi dari para polisi.


"Alhamdulillah, dengan ini saya bisa makan siang mas. Selain itu kegiatan ini juga dapat membantu masyarakat yang kesulitan ekonomi," ungkapnya.


Lebih lanjut, Kompol Mohammad Irfan berharap, semoga kegiatan ini diberkahi oleh Allah SWT, dan semua keluarga Polsek Simokerto diberi kesehatan, keselamatan dan kesuksesan, tutupnya. 


(Bin/Red)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama