Ayah Hardi Pjs Desa Beton Kawal Tahapan Pemilu Serentak Nasional Hingga Selesai

Kantor Desa Beton

Jawapes, GRESIK - Membedah tugas pokok dan fungsi sekaligus prioritas kinerja dari Pejabat Sementara (Pjs) Desa Beton, Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik. 


Setelah resmi dilantik sebagai Pjs Desa Beton beberapa waktu terakhir, Ayah Hardi nama dan panggilan akrab dalam kesehariannya saat dikonfirmasi awak media  menyempatkan menjawab pertanyaan dari awak media, tentu setelah rangkaian kalimat prolog terkemukakan sebagai awal percakapan.


Tiga point telah menjadi kesimpulan dari isi perbincangan singkat antara awak media bersama Hardi Pjs Desa Beton.


Prioritas kinerja tersebut adalah, pertama yaitu membenahi atau menyempurnakan rancangan APBDesa yang sudah dijedok tahun kemarin (2023), dimana didalam realisasinya saat ini masih meninggalkan beberapa masalah.


Kedua, persiapan program PTSL yang akan berlangsung untuk yang kedua kalinya di Desa Beton, mengingat program tersebut sudah pernah terlaksana.


Ketiga adalah tetap mengawal sampai selesai serta menjaga ikllim kondusifitas wilayah ditengah usai dihelatnya kontestasi Pemilu serentak nasional yang hingga kini masih berlangsung dan masuk dalam tahap penghitungan suara," jelas Hardi selaku Pjs Desa Beton yang juga sebagai menjabat sebagai Kasi/anggota Trantib Kecamatan Menganti. (Sub)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama