Ikuti Kampanye Akbar Prabowo, Mimik Idayana Kawal Para Pendukungnya Menuju Gor Delta


Jawapes, SIDOARJO - Ribuan orang mendatangi Gor Delta Sidoarjo guna melihat kampanye akbar Prabowo Subianto -Gibran Rakabuming Raka, Jumat (9/2/2024). Teriakan ‘Prabowo menang satu putaran’ terus bergema di dalam stadion.


Massa yang datang dari seluruh wilayah Jatim termasuk milenial begitu bersemangat memberikan dukungannya terhadap Prabowo-Gibran. Sekitar 80 ribu massa menghadiri kampanye akbar Prabowo Subianto dan memberikan dukungan penuh kepada calon presiden (Capres) Nomor Urut 02 tersebut.


Sedangkan Prabowo Subianto datang bersama iring-iringan pendukungnya, seperti Menteri BUMN Erick Thohir, mantan Gubernur Jatim Soekarwo, Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor dan ayahnya KH Agoes Ali Masyhuri, ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bersama sang istri Anisa Pohan, istri Wagub Jatim Hj. Arumi Bachsin, dan musisi Ahmad Dhani. 


Terlihat juga Caleg DPRD Jatim dapil Sidoarjo Hj Mimik Idayana yang datang mengantarkan pendukungnya ke stadion. Untuk meramaikan kampanye akbar ini, calon anggota legislatif (caleg) dari partai pendukung pun mengerahkan massa. 


Dari Sidoarjo, pasutri Rahmat Muhajirin dan Hj Mimik Idayana mengerahkan ribuan pendukungnya. Semua berangkat ke GOR Delta Sidoarjo bersama. “Mereka adalah pendukung saya dari relawan, simpatisan, kor TPS dan masyarakat,” ungkap Rahmat Muhajirin yang menjadi penasehat DPC Partai Gerindra Sidoarjo itu.


Massa yang dibawa pasutri itu termasuk kolosal, selain naik motor konvoi, ia harus menyiapkan sejumlah minibus untuk mengangkut lebih dari 5.600 pendukungnya. “Sudah sejak pagi tadi, semua berkumpul di Candi dan tempat lain untuk menuju GOR Delta Sidoarjo,” ujarnya. Yang jelas, tambahnya, kami semua ikhlas datang ke kampanye Akbar Prabowo untuk kemenangan pilpres satu putaran tetap semangat. (Tyaz) 


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama