Prioritas Utama Desa Adipasir Guna Meningkatan Sektor Strategis Dan Bermanfaat Untuk Masyarakat


Jawapes Banjarnegara,- Peresmian dan tasyakuran telah rampungnya  pembangunan rehabilitasi jalan aspal, Kadus 4 dan Kadus 5, Desa Adipasir, Kecamatan Rakit, Kabupaten Banjarnegara, di resmikan oleh PJ Bupati Tri Harso Widirahmanto, S.H, adapun giat acara desa tersebut di hadiri oleh Kadis Permades Hendroyono, Forkopimcam Rakit, FKPD Rakit, Pemdes Adipasir, BPD, serta elemen elemen di desa tersebut, (25/1/2024). 


Kepala Desa Adipasir Wahyono sangat mengapresiasi dengan adanya proyek pembangunan infrastruktur di wilayah desanya, dia mengatakan bahwa program yang di nanti oleh masyarakatnya sudah lama di nantikan, persoalannya di saat akan membangun secara fisik di terpa Pandemi covid 19 dan sangat terasa sekali bagi Masyarakat desanya. 

"Memang sudah lama sekali masyarakat Adipasir menanti dengan adanya pembangunan di fisik khususnya, sebenarnya kami sangat prihatin dan sudah kami nantikan, kami pada waktu itu sudah merencanakan di tahun 2021 tapi terhalang oleh covid 19," katanya. 



Kades Adipasir juga merasa sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah, bahwa untuk pembangunan fisik khususnya jalan masih banyak di dambakan masyarakatnya. 

"Alhamdulilah kami ucapkan rasa syukur kepada Alloh SWT dan kami ucapkan untuk pemerintah yang telah memfasilitasi dengan adanya proyek infrastruktur khususnya untuk jalan desa nya, " ucap dia 


Harapan untuk masyarakat Adipasir untuk ke depan menurut kades, di samping pembangunan infrastruktur hal lain seperti program usaha mikro di sektor pertanian, pariwisata akan selalu di kembangkan. 

"Adipasir di samping untuk pembangunan jalan desanya, juga memprioritaskan sektor pariwisata buatannya, adapun hal berkaitan dengan ekonomi mikro seperti sektor pertanian semakin di tingkatkan, usaha air kolam ikan karena kecamatan rakit ini terlewati jaringan air dari saluran BTW, masyarakat khususnya akan merasa nyaman, "harapnya.

Baskoro.


Pembaca

1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama