Oknum Tipidter Polres Bangkalan diduga Koordinir Upeti Galian C

 


Jawapes Bangkalan - Bisnis tambang ilegal di Kabupaten Bangkalan, Madura jawa timur tidak hanya menguntungkan pelaku usaha semata tapi diduga juga sangat menguntungkan oknum Tipidter Polres Bangkalan.



Dugaan itu bukan tanpa alasan, dikarenakan ada semboyan dari oknum Tipidter Polres Bangkalan yang sangat fenomenal dan mengerikan dikalangan masyarakat khususnya dilingkungan galian C. 


"Kalau tidak setor melalui saya (oknum Tipidter - red) awas, pimpinan geser kita sikat, paling lama dua tahun pimpinan itu bertugas di Bangkalan, kalau kita selamanya," ujar salah satu mantan pemain juga duet oknum Polres nakal tersebut.


Tidak hanya itu, bahkan sudah bukan menjadi rahasia umum kalau tidak membayar upeti ke oknum tersebut bersiaplah sengsara dikemudian hari.


" Ada salah satu pemilik tambang tidak mau membayar upeti, dia lebih mengutamakan membantu insitusi Polri, baik dengan Polsek dan Polres Bangkalan . Tapi  masih tetap dibantai oleh oknum tersebut," terangnya dan meminta namanya untuk tidak disebutkan.


Saat dikonfirmasi Heru Cahyo selaku Kasat Reskrim Polres Bangkalan terkait hal itu tidak bisa memberikan tanggapan tegas, seperti sudah mengetahuinya. "Terima Kasih infonya pak," singkatnya, Minggu (21/1/2024). Bersambung ...

 (Tim)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama