Layanan Kancil Ngapak di Gelar Kembali Awal Tahun 2024,

 



Jawapes Kebumen - Sempat mandeg diakhir tahun, di tahun 2024 ini Kantor Imigrasi Cilacap kembali gelar Pelayanan Kancil Ngapak di Kabupaten Kebumen. Seperti biasa, kegiatan digelar selama 2 hari yakni Sabtu (6/1) dan Minggu (07/1/2024). 

Antusias masyarakat Kebumen yang tinggi disambut gembira dengan adanya layanan ini. 


Kepala Kantor Imigrasi Cilacap, Mohamad Taufik Sulaeman menyampaikan untuk ikut layanan Kancil Ngapak ini pastikan pemohon sudah daftar melalui laman yang disediakan.


"Pemohon yang ingin urus Paspor melalui Layanan Kancil Ngapak pastikan sudah terdaftar di halaman yang disediakan", ujarnya. 


Pendaftaran Kancil Ngapak Kebumen ini melalui laman anangapak.com. Dengan kuota 60 orang perharinya diharapkan dapat membantu masyarakat yang ingin mengurus Paspor. 


Layanan Kancil Ngapak hanya melayani Paspor Baru dan Penggantian Paspor karena habis masa berlaku dan halaman penuh. Tidak melayani percepatan Paspor dan penggantian karena hilang, rusak dan beda data. Tunggu layanan Kancil Ngapak di Kabupaten selanjutnya. Pantau terus sosial media Kantor Imigrasi Cilacap untuk update info terbaru.

(Egy Wardoyo)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama