Diduga Melakukan Pesta Miras, Kapolsek Simokerto Amankan Enam Remaja

Diduga Melakukan Pesta Miras, Kapolsek Simokerto Amankan Enam Remaja



Jawapes, SURABAYA - Cegah tindak pidana kejahatan jalanan Polsek Simokerto yang dipimpin oleh Kompol Mohammad Irfan, S.E., S.I.K menggelar patroli gabungan rayon 1 Polrestabes Surabaya, Minggu (7/1/24).


Dalam patroli tersebut, Kapolsek Simokerto berhasil mengamankan 6 remaja diduga sedang melakukan pesta miras di wilayah Kampung Seng Surabaya. Diketahui, keenam remaja tersebut berinisial RR, AF, WA, AY, FZ dan ZA.


Kapolsek Simokerto, Kompol Mohammad Irfan mengatakan, malam ini kami melakukan patroli gabungan rayon 1 Polrestabes Surabaya. Dimana kita melakukan penyusuran di beberapa titik yang rawan tindak kejahatan.



"Kami juga telah mengamankan enam remaja yang diduga melakukan pesta miras di Kampung Seng Surabaya. Keenam remaja tersebut kami bawa ke Mako Polsek Simokerto untuk selanjutnya di proses hukum oleh Babhinkamtibmas agar dipanggil orang tua nya," jelas Mohammad Irfan.


Ia juga memaparkan, patroli gabungan rayon 1 ini memang tidak hanya melakukan pencegahan kriminalitas atau tawuran saja. Tetapi, yang membuat masyarakat resah dan mengganggu ketertiban umum.


"Selain itu, kita juga akan mengamankan supaya masyarakat selalu merasakan nyaman, tentram bisa beristirahat dengan tenang," tandas Mohammad Irfan. (Bintang)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama