Gencarkan Ops Cipta Kondisi 2024, Personel Gabungan Tanggulangin Amankan 6 Unit Motor


Jawapes, SIDOARJO - Polsek Tanggulangin kembali gencarkan Operasi Cipta Kondisi 2024. Kali ini digelar di Pos lantas Ketapang Simpang Enam, Jumat (12/1/2024) mulai pukul 11.00 wib hingga Sabtu (13/1/2024) pukul 00.45 wib. Ops Cipta Kondisi tersebut akan digelar rutin setiap dua minggu sekali, bersama Polsek/Koramil dan Satpol PP Tanggulangin. 


"Ops Cipta Kondisi Pos lantas Ketapang Polsek Tanggulangin dengan sasaran antisipasi bawa sajam, knalpot brong, dan atau ban kecil yang tidak standar, juga pelanggaran yang paling sering pemotor tidak memakai helm," ujarnya. 


Kapolsek Tanggulangin Kompol I GP Atmagiri, SH, MH menjelaskan, sesuai instruksi perintah Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Christian Tobing, SIK, MH, M.Si, Ops Cipta Kondisi bersama tiga pilar dengan kriteria 8 peraturan lalin, setiap dua minggu sekali pergerakan mengedepankan antisipasi aksi balap liar, dan antisipasi pemotor yang memakai knalpot brong.


Selama pemeriksaan Ops Cipta Kondisi berlangsung,  diamankan dua unit motor ban kecil berknalpot brong juga empat R2 yang tidak bawa STNK, tuturnya.


"Kami menghimbau dan seruan bagi pengendara sepeda motor roda dua, berhati-hatilah bila melintas di depan pos lantas Ketapang Polsek Tanggulangin bila tidak ingin kena tilang, bawalah kelengkapan surat kendaraan bermotor, pakailah helm, dan hindarilah pemakaian knalpot brong. Ingatlah, tertiblah berlalulintas untuk keselamatan semuanya," pungkas Kapolsek Tanggulangin.(tyaz) 



Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama