Aksi Cantik Flashmob, DPD PKS Surabaya



Aksi Cantik anggota dan kader PKS DPD kota Surabaya (atas, Cahyo Siswo Utomo, ST,.MH)

Jawapes Surabaya - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Surabaya,  mengadakan aksi Flasmob di depan Kebun Binatang Surabaya. Ratusan kader PKS se Surabaya menggemakan program jitu untuk rakyat dan warga Surabaya, yang juga dihadiri seluruh anggota DPRD Kota Surabaya dari Fraksi PKS. Flashmob senam sehat bersama dengan mengusung program PKS yaitu, pangan murah, kerja gampang, dan sehat mudah. Minggu pagi (14/01/2024).


Kegiatan Flashmob ini dilakukan disamping menyapa warga juga berharap agar masyarakat semakin bisa berpartisipasi aktif dalam memilih pemimpin di semua level maupun di Pusat, Provinsi ataupun Kota untuk Partai PKS. Karena dengan sumbangsih dari masyarakat, maka negeri ini semakin berkembang dan semakin maju. Masyarakat semakin tahu siapa wakilnya yang akan dipilih, siapa yang memberikan waktunya dan tenaganya untuk melayani masyarakat.



Seperti yang disampaikan Cahyo Siswo Utomo, ST. Anggauta Dewan dari komosi D yang sekarang kembali mencalonkam diri di Dapil 4 no urut 1, meliputi ( Wonokromo, Sawahan,  Gayungan, Jambangan, Sukomanunggal ). PKS ingin adanya perubahan signifikan di Surabaya demi kesejahteraan masyarakat kota Surabaya. Serta mengenalkan AMIN (Anies Baswedan dan Muhaimin) sebagai Capres yang diusung oleh PKS.



"kami memohon doa dan dukungan dari warga surabaya agar PKS bisa menang meraih kursi di DPRD Kota Surabaya, insya allah program gagasan PKS bisa dihadirkan di kota Pahlawan. Program perubahan Capres Anies senada dengan program gagasan yang diusung PKS yaitu, pangan murah, kerja gampang, dan sehat Mudah,” ujar Cahyo.


Guna menang Pileg Pemilu 2024 Cahyo selalu hadir menyapa warga baik secara off line maupun online. khususnya di Dapil 4 untuk meraih suara pemilih milinial anak-anak muda, melalui pendekatan dengan kegiatan secara kreatif. 



"PKS Surabaya mulai dari akar rumput hingga seluruh caleg siap all out memenangkan Amin.. sebagai Capres yang mengusung perubahan.
Yang pasti jangan salah pilih saat pencoblosan tanggal 14 Februari 2024, satu menit dibilik suara TPS menentukan arah bangsa ini 5 tahun kedepan,” ujar Siswo mengakhiri pembicaraan.

(CSan)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama