Libatkan Para Pemuda, Achmad Ghufron Resmi Terpilih Sebagai Ketua PRM Kemayoran

Libatkan Para Pemuda, Achmad Ghufron Resmi Terpilih Sebagai Ketua PRM Kemayoran


Jawapes, SURABAYA - Achmad Ghufron S.Ag resmi terpilih menjadi Ketua Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Kemayoran, Cabang Krembangan, Kota Surabaya periode 2022-2027.


Ketua PRM terpilih, Acmad Ghufron mengungkapkan rasa syukurnya bisa terpilih sebagai Ketua PRM Kemayoran.


"Syukur alhamdulillah, saya tidak menyangka yang sebelumnya saya tidak ada keinginan mencalonkan diri akan tetapi saya dicalonkan oleh rekan-rekan dan alhamdulillah saya terpilih menjadi Ketua PRM Kemayoran. Ini merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh," ungkap Achmad Ghufron.


Masih Achmad Ghufron, visi misi kedepan ketika setelah resmi dilantik oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Krembangan adalah yang paling utama memperbanyak keanggotaan. Dimana perlu diketahui PRM Kemayoran sangat-sangat kekurangan anggota lebih banyak sesepuh untuk anggotanya.


"Justru itu, kami akan refresh kembali mencari anggota-anggota baru dari kalangan muda. Nah untuk para sesepuh yang dulu pernah menjabat dan menjadi anggota akan kami tarik menjadi penasehat di PRM Kemayoran disusul dengan program-program yang lain seperti Pengajian, Baksos," jelas Achmad Ghufron.


Perlu diketahui, PRM Kemayoran telah melaksanakan musyawarah ranting lebih dulu di Masjid Al-Mukhlis Surabaya, sebelum digelarnya musyawarah ranting bersama, minggu (17/9).


Sementara itu, Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Krembangan mengapresiasi Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Kemayroan karena telah menggelar musyran lebih dulu.


"Saya sangat mengapresiasi tindakan dari PRM Kemayoran untuk melaksanakan musyawarah ranting lebih dulu sebelum musyawarah ranting bersama ini digelar," pungkas Akhwan Hamid. (Bintang)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama