Andrian Rachman Resmi Terpilih Sebagai Ketua PRM Morokrembangan

Andrian Rachman Resmi Terpilih Sebagai Ketua PRM Morokrembangan


Jawapes, SURABAYA - Andrian Rachman resmi terpilih sebagai Ketua Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Morokrembangan, Cabang Krembangan, Kota Surabaya periode 2022-2027.


Proses pemilihan Musyawarah Ranting Muhammadiyah Bersama se-Cabang Krembangan yang diselenggarakan oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Krembangan di Auditorium AR Fakhruddin lantai 4 SD Muhammadiyah 11 atau biasa disebut SD Muhlas, Minggu (19/11/23) pagi.


Ketua PRM terpilih, Andrian Rachman mengatakan, alhamdulillah ucapan syukur tak terhingga sampai detik ini, dimana saya diberi kepercayaan untuk mengemban amanah menjadi Ketua PRM Morokrembangan periode 2022-2027.


"Dimana perlu kita ketahui, PRM Morokrembangan merupakan wilayah dan jangkauannya sangat luas untuk perlu meningkatkan program-program yang belum tercapai hingga saat ini," ujar Andrian Rachman.


Masih Andrian Rachman, untuk visi dan misi yang akan kami gunakan adalah seperti pembicaraan ustadz Sudjono pada sambutan tadi yakni "Menghidupkan dan Memakmurkan Ranting Itu Keren" dimana pembicaraan ini sangat cocok digunakan di PRM Morokrembangan untuk terus meningkatkan program-program keagamaan dan kemanusiaan.



"Insyaa Allah kedepan kami akan mengutamakan dakwah melalui pengajian-pengajian serta bantuan sosial kepada para masyarakat yang membutuhkan di wilayah morokrembangan dan disusul program-program yang lain," kata Andrian Rachman.


Sementara itu, Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Krembangan mengucapkan selamat kepada para peserta yang terpilihnya sebagai Ketua PRM yang ada di Cabang Krembangan


"Saya ucapkan selamat dan sukses kepada para peserta yang terpilih sebagai Ketua PRM di masing-masing wilayah yang ada di Cabang Krembangan, Kota Surabaya. Semoga dapat bisa mengemban amanah dengan baik serta dapat menghidupkan PRM kembali," ucap Akhwan Hamid.


Berikut perolehan suara tujuh formatur Pimpinan Ranting Muhammadiyah Morokrembangan :


1. Andrian Rachman    : 17 suara

2. M. Nurwahid             : 15 suara

3. Sugeng Prihatin        : 11 suara

4. Djaelani                      : 11 suara

5. Fauzan                        : 12 suara

6. Farhan                        : 12 suara

7. Dodon                         : 12 suara


(Bintang)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama