Tingkatkan Program Dakwah, Ali Rofi'i Resmi Terpilih Menjadi Ketua PRM Dupak Bandarejo

Tingkatkan Program Dakwah, Ali Rofi'i Resmi Terpilih Menjadi Ketua PRM Dupak Bandarejo


Jawapes, SURABAYA - Ali Rofi'i resmi terpilih sebagai Ketua Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Dupak Bandarejo, Cabang Krembangan, Kota Surabaya periode 2022-2027.


Proses pemilihan Musyawarah Ranting Muhammadiyah Bersama se-Cabang Krembangan yang diselenggarakan oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Krembangan di Auditorium AR Fakhruddin lantai 4 SD Muhammadiyah 11 atau biasa disebut SD Muhlas, Minggu (19/11/23) pagi.


Ketua PRM terpilih, Ali Rofi'i mengungkapkan rasa syukur dan bahagia diberi kesempatan untuk mengemban amanah sebagai Ketua PRM Dupak Bandarejo.


"Segala puji bagi Allah, saya diberi kesempatan untuk mengemban amanah. Momen ini merupakan sebuah kebanggaan dan kebahagiaan bisa terpilih sebagai Ketua PRM, terlepas dari apapun posisi dan jabatannya dengan menjadi Ketua PRM Dupak Bandarejo memiliki harapan agar bisa memberikan manfaat lebih banyak lagi untuk Persyarikatan Muhammadiyah," ujar Ali Rofi'i.


Masih Ali Rofi'i, kami akan melanjutkan dan meningkatkan program-program dakwah yang selama ini sudah dijalankan dengan baik oleh PRM Dupak Bandarejo dengan bersinergi bersama PRM Dupak Bandarejo periode 2015-2022.



"Tujuan bersinergi dengan PRM Dupak Bandarejo periode lalu yakni untuk menjaga keberlanjutan dari program-program dakwah yang sudah berjalan dan mulai menjalankan program-program dakwah yang mungkin sempat terhenti karena beberapa faktor termasuk Pandemi. Memberdayakan kader dan kaum milenial merupakan misi jangka panjang yang harus di mulai, merangkul generasi milenial dan menggali potensi mereka masjid adalah tempat yang tepat untuk melakukan kaderisasi," papar Ali Rofi'i.


Sementara itu, Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Krembangan mengucapkan selamat kepada para peserta yang terpilihnya sebagai Ketua PRM yang ada di Cabang Krembangan


"Saya ucapkan selamat dan sukses kepada para peserta yang terpilih sebagai Ketua PRM di masing-masing wilayah yang ada di Cabang Krembangan, Kota Surabaya. Semoga dapat bisa mengemban amanah dengan baik serta dapat menghidupkan PRM kembali," ucap Akhwan Hamid.


Berikut perolehan suara tujuh formatur Pimpinan Ranting Muhammadiyah Dupak Bandarejo :


1. Imam Slamet             : 11 suara

2. Ali Rofii                       : 10 suara

3. M. Hambali                : 10 suara

4. Warsono                     : 9 suara

5. Ibnu Musa                  : 8 suara

6. Fajar Nurrahman     : 8 suara

7. Yunus                          : 7 suara

8. Syaifullah                   : 6 suara

9. Surikno                       : 4 suara

10. Sugiono                    : 4 suara


(Bintang)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama