Babinsa 05/Tulangan Lakukan Komsos kepada Para Petani


Jawapes, SIDOARJO - Babinsa Koramil 05/Tulangan Kecamatan Tulangan, Serka Joko Dwi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan petani Timun Mas untuk memberikan motivasi, pendampingan, dan memotivasi para petani dalam pengelolaan lahan, pemberantasan hama, dan pemilihan obat-obatan di wilayah binaannya, Kamis (2/11/2023). 


Kegiatan Babinsa yang di wilayahnya tersebut, bertujuan untuk menjalin Komsos dengan masyarakat sekaligus memperkokoh Kemanunggalan TNI AD – Rakyat. 


Menurut Serka Joko Dwi P, silaturahmi ini kerap dilakukan baik formal maupun informal dengan semua instansi pemerintahan dan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya. "Dengan kehadiran Babinsa, masyarakat menyampaikan rasa terima kasih yang telah memberikan semangat kepada para petani supaya hasil panen lebih baik," ujarnya.


Babinsa selalu di tengah-tengah petani untuk menyemangati para petani pada khususnya dan pada masyarakat di pedesaan pada umumnya, berupaya memberi solusi dalam tindakan dan mengarahkannya sehingga petani akan lebih baik dalam pengolahan lahan, pembibitan, penanaman, hingga mencapai hasil yang diharapkan, pungkasnya. (Tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama