Sahid Mengeluarkan Paket Menu Mahasiswa

 


Jawapes Surabaya,- Beberapa nasi rames khas Nusantara identik sebagai makanan khas imdonesia. Hal ini lantaran nasi rames adalah ciri khas makanan orang Indonesia yang memiliki berbagai variasi makanan pendamping yang berbeda beda di setiap daerah. Semua varian nasi rames tersebut memiliki sejarah dan kisahnya tersendiri.


Nasi rames sering juga disebut sebagai nasi campur, karena terdiri dari berbagai lauk-pauk.


Sebagian orang sering menjadikan nasi rames sebagai menu makan siang, karena cukup mengenyangkan.


Tidak hanya nasi rames Soto Ayam Lamongan adalah salah satu makanan khas Indonesia yang populer di seluruh nusantara. Soto Ayam Lamongan dikenal dengan kuah yang bening, sedap dan aroma rempah yang khas. Kota Lamongan sendiri berada di wilayah jawa timur.



Soto Ayam lamongan terbuat dari bahan utama ayam yang dipotong kecil-kecil. Kemudian, ayam direbus bersama dengan rempah-rempah seperti sereh, daun jeruk, lengkuas, jahe dan bawang putih untuk mendapatkan kuah yang bening dan lezat. Beberapa daerah juga menambahkan bahan lain seperti toge, bihun, tomat, kentang, koya dan telur ayam untuk menambah kelezatan dari soto ayam ini.


Setelah sukses membuat gebrakan Rawon Buntut Sahid Surabaya yang diminati oleh para tamu yang menginap dan tamu dari luar,maka bulan ini menciptakan variasi menu baru sebagai pilihan dari menu yang telah ada saat ini.

Dibulan ini hotel Said Surabaya kembali membuat inovasi pilihan kuliner yakni menu mahasiswa yang lebih ekonomis untuk para pelajar dan mahasiswa 


“Ya kalau mau makan menu Mahasiswa langsung aja datang di hotel said Surabaya” dengan promo mulai hari ini sampai Desember 2023  Hotel Sahid Surabaya  menawarkan Promo mahasiswa hanya dengan harga : RP. 35.000 ribu sudah dapat menikmati satu paket termasuk minuman dengan pilihan menu soto Lamongan asli khas Lamongan atau nasi rames, dengan cita rasa dan kualitas hotel bintang tiga “ungkap Executive Chef hotel Sahid surabaya saat launching Promo Mahasiswa Lunch hari ini (01/10/2023).

(Achmad)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama