Polsek Simokerto Berhasil Mengamankan Lima Pemuda Yang Diduga Hendak Tawuran

Polsek Simokerto Berhasil Mengamankan Lima Pemuda Yang Diduga Hendak Tawuran


Jawapes, Surabaya - Polsek Simokerto Surabaya berhasil mengamankan 5 (lima) pemuda yang diduga hendak melakukan tawuran di Jalan Endrosono, Kamis (12/10/23).


Diketahui, lima pemuda yang hendak melakukan tawuran ini berinisial MR (14), SA (15), AY (25), BF (15), MF (15).


Kapolsek Simokerto, Kompol Mohammad Irfan, S.E., S.I.K mengatakan kami telah mengamankan lima pemuda yang hendak melakukan tawuran di Jalan Endrosono. Pengamanan lima pemuda itu dilakukan di Pasar Kapasan Surabaya.


"Saat itu, patroli Polsek Simokerto dan Raimas Polrestabes Surabaya yang sedang melakukan patroli di depan Pasar Kapasan melihat sejumlah pemuda yang melintas dengan mengendarai 2 sepeda motor dan membawa senjata tajam (sajam) berupa celurit. Seketika Polsek Simokerto dan Raimas Polrestabes Surabaya gerak cepat mengamankan sejumlah pemuda yang diduga hendak melakukan tawuran," jelas Mohammad Irfan.



Lebih lanjut, Kompol Mohammad Irfan memaparkan, lima pemuda yang berhasil diamankan langsung kami bawa ke Mako Polsek Simokerto untuk dilakukan pendataan.


"Kemudian, sekitar pukul 10.00 WIB pagi para orang tua pemuda yang hendak melakukan tawuran ini dipanggil ke Polsek Simokerto untuk dilakukan pembinaan terhadap lima pemuda yang masih dibawah umur. Setelah dilakukan pembinaan selanjutnya mereka membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya dengan disaksikan oleh Kasar Binmas, RT dan RW. Kemudian lima pemuda ini diperbolehkan pulang kerumah masing-masing " papar Mohammad Irfan.


Perlu diketahui, lima pemuda ini merupakan anggota gengstar dengan memakai nama fang feng fong tuwowo Surabaya. (Bintang)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama