Pemdes Gendol Realisasikan BLT DD Tahun Anggaran 2023

Pemdes Gendol menyalurkan BLT DD tahap ke-3

Jawapes, NGAWI - Pemerintah Desa (Pemdes) Gendol, Kecamatan Sine melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap ke-3 Tahun 2023 kepada 22 keluarga penerima manfaat (KPM). Setiap KPM menerima bantuan sebesar Rp900 ribu. Sedangkan proses penyaluran dimulai pukul 09.00 Wib bertempat di Gedung Serbaguna, Kamis (14/09/2023).


Penyaluran BLT ini merupakan upaya nyata dari Pemdes Gendol untuk memperkuat ekonomi masyarakat dan mengatasi kemiskinan ekstrim. Pemerintah desa berharap bantuan ini dapat membantu KPM dalam mengatasi sebagian dari kesulitan ekonomi yang mereka hadapi.


Lasmiatun warga Dusun Gendol salah satu KPM menyampaikan, ucapan terima-kasih kepada Pemdes Gendol atas bantuan yang telah disalurkan. 


"Terima kasih kepada pemerintah Desa Gendol yang telah menyalurkan bantuan buat saya. Bantuan ini sangat membantu dan bermanfaat sekali buat kami sekeluarga," ungkapnya.


Pantauan awak media, acara penyaluran BLT DD Tahap ke-3 berjalan dengan lancar, menunjukkan koordinasi dan kesiapan yang baik dari pihak terkait. (Ant)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama