Kemendagri Beri Penghargaan PT BPR Delta Artha di BUMD Awards 2023


Jawapes, JAKARTA - Pertama kali diadakan, ajang penghargaan BUMD Awards 2023 yang digelar oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia (RI) membuat PT BPR Delta Artha (Perseroda) berhasil menyabet penghargaan bergengsi dalam kategori besar Bank Perekonomian Rakyat Berkinerja Baik dan Pelayanan Prima.


Lebih dari 120 pemerintah provinsi, kabupaten, dan kota, serta ratusan direksi BUMD hadir dalam acara bergengsi tersebut. Ini menunjukkan betapa pentingnya peran BUMD dalam pembangunan dan pelayanan publik di Indonesia.


Sofia Nurkrisnajati A selalu Direktur Utama BPR Delta Artha mengaku bangga dan bahagia atas  prestasi yang diraih. "Ini adalah kado terindah yang kami terima dan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Sidoarjo. Merupakan kebanggaan, semua karena dedikasi yang kami lakukan kepada masyarakat selama ini,”  ujar Sofi kepada awak media. 


Sofia menambahkan, penghargaan ini penuh perjuangan dan semua melewati proses penilaian dalam beberapa tahap. PT BPR Delta Artha (Perseroda) Sidoarjo, membuktikan diri sebagai yang terbaik dalam kategori pelayanan prima dan kinerja yang luar biasa.


“Setiap inovasi, terobosan, dan kebijakan yang telah diterapkan oleh BPR Delta Artha dilahirkan dengan cermat dan perhitungan matang, semuanya bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah setia dan memberikan kontribusi positif kepada daerah,” katanya.


Direktur Utama PT BPR Delta Artha juga mengungkapkan rasa syukurnya karena penghargaan ini dinilai langsung oleh Tim Kemendagri yang dipimpin oleh Ditjen Bina Keuangan Daerah Direktorat BUMD, BLUD, dan Barang Milik Daerah.


Selain penghargaan yang diraih, acara ini juga menjadi momentum penting dengan diselenggarakannya Rapat Koordinasi BUMD Seluruh Indonesia Tahun 2023 dengan tema "Peran BUMD dalam Peningkatan Pelayanan Publik, Penanganan Inflasi, dan Pertumbuhan Ekonomi". Disamping itu, Ketua Umum PERPAMSI menandatangani MoU bersama PT TASPEN mengenai kerjasama antar Asosiasi Pelayanan Publik.


Sebelum mengakhiri pembicaraan, Sofia menyampaikan bahwa PT BPR Delta Artha (Perseroda) berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik dalam setiap pelayanannya dan berterima kasih atas doa, dukungan, dan perhatian dari seluruh  masyarakat. "Dengan semangat ini, PT BPR Delta Artha (Perseroda) akan terus berupaya memberikan kontribusi positif untuk daerah dan negara," tutupnya.

(Tim/ty)





Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama