Dandim 1702/JWY Menghadiri Pelantikan dan JPT Pratama Kabupaten Yalimo



Jawapes Wamena - Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., turut serta menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, Jabatan Administrator dan Pelantikan Jabatan Pengawas RSU Daerah Erdabi, bertempat di AULA lantai 5 Grand Baliem Hotel (GBH) Jl. Trikora, Kelurahan Wamena Kota, Distrik Wamena, Kabupatemn Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Jumat (27/10/2023).

Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., disela kesempatan usai acara menyampaikan, selamat atas dilantiknya pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Yalimo, semoga dapat berkontribusi dalam mencapai visi dan misi menuju Kabupaten Yalimo manu dan sejahtera.


“Berkaitan dengan kondisi keamanan dan melihat ke belakang, bahwa Kabupaten Yalimo melaksanakan pemilu sebanyak 3 kali, jadi saya menghimbau agar ASN yang notabennya pelayanan masyarakat mari kita sama-sama menyukseskan pemilu 2024 dengan baik,” terang Dandim.

Lanjut Dandim, Kabupaten Yalimo adalah sebagai gerbang masuk roda perekonomian di Provinsi Papua Pegunungan karena menghubungkan Kota Jayapura ke sebagian besar Kabupaten di Provinsi Papua Pegunungan, untuk itu mari kita jaga keamanan di Wilayah Yalimo.

Dalam sambutannya, Bupati Kab. Yalimo Dr. Nahor Nekwek, S.Pd., MM., mengatakan, kami sengaja banyak melantik orang asli Yalimo untuk menduduki jabatan eselon II, III dan IV karena orang asli Yalimo yang paling mengerti karakter dan situasi Kab. Yalimo.

“Tugas bapak-ibu ini untuk melayani masyarakat dan pelantikan ini tidak ada unsur politik sehingga saya tekankan agar bapak ibu sekalian agar menjunjung tinggi Netralitas dalam Pilkada yang akan diselenggarakan tahun 2024,” ucapnya.

Adapun turut hadir, Kasdim 1702/Jayawijaya Mayor Inf Romadlon, Kapolres Yalimo Kompol Rudolof Yabansabra, Sekda Kab. Yalimo Dr.Isak Yando, S.E., M.Si., Perwakilan DPR Yalimo Elia Yare, Asisten II Sekda Kab. Yalimo Yaten Mabel, OPD Kab. Yalimo serta Ibu-Ibu Dharma Wanita Kab.Yalimo. (CSan / 172).

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama