Cegah Terjadinya Kejahatan Jalanan, Kapolsek Dukuh Pakis Pimpin Patroli Kamtibmas

Cegah Terjadinya Kejahatan Jalanan, Kapolsek Dukuh Pakis Pimpin Patroli Kamtibmas


Jawapes, Surabaya - Dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas dan gangguan kamtibmas lainnya, Polsek Dukuh Pakis menggelar Patroli Kamtibmas Wilayah pada, Minggu (3/9/23).


Sebelum melaksanakan kegiatan Patroli Kamtibmas Wilayah, jajaran Polsek Dukuh Pakis melaksanakan apel terlebih dahulu. Apel ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Mohammad Irfan, S.E., S.I.K.


Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Mohammad Irfan mengatakan pagi ini kami Polsek Dukuh Pakis bersama Pawas dan piket fungsi melaksanakan Patroli Kamtibmas Wilayah guna menjaga kondusifitas kamtibmas yang tetap aman, nyaman.



"Kegiatan patroli kamtibmas wilayah ini diselenggarakan di jalan protokol Jalan Mayjend Sungkono Surabaya sisi timur yang berbatasan dengan wilayah Polsek Wonokromo Surabaya. Patroli ini sebagai bentuk upaya preventif terjadinya kejahatan jalanan diantaranya balap motor liar, konvoi serta tawuran antar kelompok," kata Mohammad Irfan


Masih Kompol Mohammad Irfan, tak hanya patroli saja kami juga melakukan pemantauan secara seksama situasi sekitar lokasi hingga fajar dan dipastikan tidak ada gangguan keamanan.


"Kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat melalui patroli kamtibmas wilayah pagi buta ini adalah bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat guna memberikan jaminan rasa aman dan nyaman serta merupakan suatu kemuliaan bila kita dapat mencegah terjadinya gangguan keamanan," jelas Mohammad Irfan. (Bintang)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama