Raih Keberkahan di Hari Jum'at, Polsek Dukuh Pakis Surabaya Bagikan Ratusan Paket Nasi

Raih Keberkahan di Hari Jum'at, Polsek Dukuh Pakis Surabaya Bagikan Ratusan Paket Nasi


Jawapes, Surabaya - Dalam rangka meraih keberkahan di hari Jum'at, Polsek Dukuh Pakis Surabaya menyelenggarakan kegiatan yang bertajuk "Jum'at Berkah" pada, Jum'at (4/8/23) siang.


Pelaksanaan Jum'at Berkah diselenggarakan di depan Mako Polsek Dukuh Pakis Jalan Dukuh Kupang Barat XVI no 6-9 Surabaya.


Kapolsek Dukuh Pakis Surabaya, Kompol Mohammad Irfan, S.E., S.I.K mengatakan pada siang ini kami Polsek Dukuh Pakis menyelenggarakan kegiatan Jum'at Curhat guna meraih keberkahan di hari Jum"at.


"Dalam kegiatan ini kami menbagikan 100 paket nasi siap santap kepada para pengguna jalan yang sedang melintas," terang Mohammad Irfan.



Diketahui, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Pawas Ipda Kurniawan Santoso, S.Sos bersama piket fungsi.


Kompol Mohammad Irfan juga menambahkan dalam kegiatan ini kami melihat antusias masyarakat yang begitu luar biasa sehingga ratusan paket nasi siap santap langsung habis dan tidak tersisa sama sekali.


"Pelaksanaan Jum'at Berkah berjalan lancar tertib tidak ada hambatan, walaupun sempat terjadi sedikit kepadatan saat para pengguna jalan menerima paket nasi dari kami," jelas Mohammad Irfan. (Bintang)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama