Permohonan Maaf Terbuka Direktur RSUD Bangil Saat Peresmian Dengan Band KOTAK


Jawapes, Pasuruan - Forum Rembuk Masyarakat  (FORMAT) Pasuruan Jumat,(4/8/2023) mendatangi manajemen RSUD Bangil untuk meminta penjelasan terkait konser musik yang dilaksanakan dalam rangka peresmian Gedung dan louncing logo baru di Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) Bangil, Kabupaten Pasuruan yang saat ini menjadi berita nasional serta mendapatkan kecaman dan  protes keras Masyarakat.



Dalam kesempatan tersebut dr. Arma Rosalina beserta manajemen RSUD Bangil   menyampaikan dengan tulus "Kami manajemen RSUD Bangil dan selaku Direktur menyatakan permohonan maaf sebesar besarnya atas peresmian gedung baru dan lounching logo dimana hiburang dengan mendatangkan musik band kotak dan musik keras serta ketidaktepatan sehingga menimbulkan ketidaknyamanan pasien maupun masyarakat sekitar, kami menjadikan peristiwa tersebut sebagai pelajaran berharga untuk tidak terulang dimasa datang" ujar Ibu Direktur.



Ketua FORMAT Ismail Makky mengatakan bahwa peristiwa tersebut sudah menjadi isu nasional dan viral, tidak cukup penyampaian maaf secara lisan saja, tetapi juga harus dituangkan dalam pernyataan tertulis agar menjadi saksi dikemudian hari, dan kami juga menanyakan kegiatan konser tersebut atas ide siapa pimpinan atau pesanan " ujar Maky


Ditambahkan pula bahwa "peristiwa tersebut mempunyai potensi terjadinya perbuatan melawan hukum tentunya yang dimaksud pelanggan terhadap hak-hak  konsumen atau UU perlindungan konsumen, karena masyarakat atau pasien di RSUD Bangil bisa melakukan clas action atau gugatan" tambah aktivis anti korupsi tersebut. (Djie)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama