Danramil 05/Tulangan Hadiri Kirab KPUD Sidoarjo


Jawapes, SIDOARJO - Pemerintah Kecamatan Tulangan siap untuk mensukseskan gelaran Pemilihan Umum (Pemilu) serta  mempublikasikan informasi terkait Pemilu melalui ragam media, baik media milik pemerintah daerah maupun media massa, Selasa (22/8/2023).


Rombongan Kirab Sosialisasi pemilu 2024 dari KPUD Sidoarjo dengan dikawal oleh Patwal Polresta Sidoarjo tiba di Kantor Kecamatan Tulangan, sedangkan apel pelaksanaan kirap Pemilu 2024 bertempat di pendopo Kecamatan Tulangan. 


Rombongan Kirab Sosialisasi pemilu 2024 dari KPUD Sidoarjo diikuti oleh PPK Kecamatan Tulangan dan PPS se-Kecamatan Tulangan dengan dikawal oleh Patwal Polresta Sidoarjo dan Polsek Tulangan, Berangkat dari kecamatan Tulangan dengan tujuan Balai Desa Kepadangan, Rombongan Kirab Sosialisasi pemilu 2024 dari KPUD Sidoarjo, PPK Kec. Tulangan dan PPS se-Kecamatan Tulangan memasuki Balai Desa Kepadangan dengan melaksanakan sosialisasi, dan 1 Unit Kendaraan KPUD melaksanakan sosialisasi di Jl. Kepadangan depan SMA Persatuan Tulangan.


Demikian disampaikan sambutan Fauzan Komisionir KPU Sidoarjo menyampaikan kepada PPK, PPS Selalu menjaga integritasnya, Kwalitas dan Kwantitas, serta dapat terlaksana dengan aman dan nyaman.


Komisionir KPU Sidoarjo Fauzan menambahkan bahwa pada Kirab Pemilu ini akan bersinergi dengan seluruh stakeholder untuk dapat menginformasikan kegiatan terkait Pemilu sampai ke seluruh pelosok daerah, sehingga masyarakat mengetahui tentang apa-apa saja yang dilaksanakan pada gelaran pesta demokrasi nantinya.


Hadir dalam kegiatan Kirab tersebut antara lain Camat Tulangan BPK. Suprayitno, S.STP. M.ST, Kapolsek Tulangan AKP. A. Agung GPW, Danramil Tulangan Kapten Inf. Moh. Sa'id, KPUD Sidoarjo Fauzan Adim, KPUD Sidoarjo Taufik, KPUD Agung, KPUD Sidoarjo Syam, KPUD Sidoarjo Nova, PPK Tulangani Muntadir Hakim, Panwascam Tulangan M. Yasid, PPS se-Kecamatan Tulangan, H. Samsul Anam Kades Kepadangan.


Dikesempatan lain, Danramil 0816/05 Tulangan Kapten Inf Moh Said menyampaikan bahwa kesadaran dan keikutsertaan masyarakat menjadi pemilih sangat diharapkan. Terhadap perbedaan yang ada hendaknya dapat saling menyatu dengan nilai adat yang mengikat kita dan pelaksanaan Pemilu berlangsung aman dan damai.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama