SMP Negeri 1 Susukan, Raih Juara Penyaji dan Pemeran Favourite 0PSI Tingkat Kabupaten Banjarnegara

 

Jawapes Banjarnegara,- Rojat,S.Pd memberikan apresiasi saat menerima laporan dari guru pembimbing Eny Muyati,S.Pd dan Okta Fakhruriza, S.Pd, tentang prestasi siswa siswinya, di ruang kerjanya. Rabu (26/07/ 2023).


Prestasi tersebut, setelah Naila Najhatu Najwa memperoleh Juara Penyaji Favourite dan Aulia Novanda memperoleh Juara Pemeran Favourite  

kategori puteri sedangkan Pemeran Favourite kategori putera diperoleh Noval Ferdinan Nurdiansyah dan Fabregas Alfafino di OPSl (Olimpiade Penelitian Siswa lndonesia) di tingkat Kabupaten.


Rojat,S.Pd, menyampaikan, disini siswa jangan sombong,harus tetap rendah diri adab etika lebih dikedepankan untuk kedepannya.


"Sedangkan untuk guru pembimbing bahwasanya tidak ada siswa bodoh yang ada hanya guru yang tidak bisa menularkan ilmunya dengan baik"ujar Kepala Sekolah Rojat,S.Pd.


Saat ia menanyakan ke siswa - siswi yang telah medapakan prestasi kesannya setelah mengikuti lomba bagaimana.

"Siswa - siswipun menjawab dengan penuh kejujuran, seneng dapat pengalaman, menambah teman, walapun harus dengan usaha dan kerja keras" katanya.

Kepala Sekolah menekankan dalam pesannya bahwa, belajar itu harus di ulang dan diulang terus, sampai bisa mengerjakan.

Sementara Guru Pembimbing Okta Fakhruriza,S.P.d,menyebutkan,naik turun semangat siswa. Karena setelah jam sekolah selesai ada tambahan jam lagi untuk belajar private.

"Harapannya, semoga tahun depan semua kategori perlombaan Olimpiade Penelitian Siswa lndonesia, bisa diikuti  dan waktu yang di berikan untuk membimbing jangan cuma satu Minggu". tutupnya.

(Tri/Red) 


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama